Jakarta – Sekuel ‘Spider-Man: Into the Spider-Verse’ siap menyapa para penggemar pada April 2022. Tanggal penayangan tersebut terungkap di Twitter dengan teaser yang menghebohkan fans.

“April 8, 2022 🕷#SpiderVerse,” tulis akun Twitter @SpiderVerse, seperti dikutip detikcom, Sabtu (2/11/2019).

Dalam teaser pendek itu terdapat logo ‘SpiderVerse’ yang tampak bercahaya dalam kegelapan. Di tengahnya ada angka tahun 2022 yang menjadi kode tahun penayangan sekuel tersebut.

Sebelumnya, sekuel film animasi pemenang Academy Award itu mengumumkan mengenai kelanjutan ceritanya pada November 2018. Serta spin-off yang fokus pada karakter Spider-Gwen dan karakter-karakter Spider perempuan lainnya seperti Silk dan Spider-Woman.

Di akhir film, adegan diakhiri dengan Miles yang berbaring di tempat tidur sambil mendengarkan musik. Portal energi antar dimensi pun perlahan terbuka dan terdengar suara Gwen Stacy yang memanggil Miles.

Sementara itu, adegan post-credit ‘Spider-Verse’ menunjukkan meme populer double Spider Man dari ‘Spider Man 2099’. Hal tersebut mengindikasi bahwa realitas akan kembali terpecah.

Adegan tersebut menunjukkan Miguel O’Hara (versi alternatif Spider Man dari masa distopia) telah menjaga multiverse selama beberapa waktu dan menyadari ada ancaman yang akan datang, sehingga ia butuh bantuan Spider Man dari dimensi lain.

 

Editor: PAR
Sumber: detikhot