Jakarta – Selena Gomez sepertinya sudah siap untuk kembali aktif di media sosial dan melayani ratusan juta fansnya itu. Sebelumnya dirinya terpancing untuk melawan Hailey Baldwin, karena sebuah teori yang dikaitkan para fans terkait lagu barunya itu.

Kini ia kembali harus menghela napas dan (lagi-lagi) menuruti kemauan para fansnya usai mengunggah foto selfie di jejaring instagram. Saat itu penyanyi berusia 27 tahun itu mengunggah foto selfienya dengan mengenakan produk milik Kim Kardashian.

Ia pun memberikan pujian dan mengatakan produk pakaian dalam berlabel ‘SKIMS’ itu sangat nyaman untuk dipakai. Bahkan ia juga menandai akun produk tersebut dalam Instagram Storiesnya.

Namun para fansnya pun marah akan hal itu karena Selena merupakan sahabat dari Taylor Swift yang mana merupakan ‘musuh’ dari Kanye West dan Kim Kardashian. Taylor dan Kanye masih berseteru hingga saat ini, lalu apakah Selena kini memilih berada di sisi Kim dan Kanye?

Selena pun memilih untuk menghapus unggahannya itu dan memposting foto dirinya bersama pelantun ‘You Need to Calm Down’. Ia pun menuliskan kalimat yang menegaskan jika mantan kekasih Justin Bieber itu akan selalu ada di sisi Taylor Swift.

“Terimakasih karena selalu berada di sisiku. Kau mengajarkan aku banyak hal, berjalan melalui ini semua bersamaku, tetap (setia) dan kau mengingatkanku untuk menjadi manusia yang lebih baik. Aku akan selalu disisimu selama hidupku,” tulis Selena.

 

Editor: PAR
Sumber: detikhot