– Conor McGregor menantang rapper 50 Cent berkelahi satu lawan satu. McGregor kesal lantaran penyanyi lagu ‘Candy Shop’ itu kerap membuat meme yang menghina dirinya.

Petarung UFC berusia 31 tahun itu sebelumnya memiliki hubungan baik dengan 50 Cent. Penyanyi bernama asli Curtis James Jackson III itu membantunya dalam promosi pertandingan Mcgregor melawan Floyd Mayweather pada 2017.

Namun, McGregor menjadi murka karena 50 Cent mengunggah gambar meme wajah dirinya dengan tubuh Britney Spears yang tengah memukul mobil dengan payung, via Instagram. Hal ini merupakan sindiran kepada pegulat berjulukan The Notorius tersebut, yang pernah menyerang bus berisikan para pegulat UFC tahun 2018 lalu.

“Apakah itu kau Britney?” kata 50 Cent di postingan Instagramnya.

Baca juga: McGregor Dilempar Botol Saat Konferensi Pers di Moskow

McGregor pun terpancing emosi dengan kelakuan 50 Cent itu. Pada sesi jumpa pers terbarunya di Moskow, Rusia, McGregor secara terbuka menantang duel rapper berusia 44 tahun itu.

“Saya mesti mengatakan ini 50 Cent, saya ingin berduel dengannya,” ujar McGregor dikutip dari Mirror.

“Pada saat persiapan menghadapi Mayweather, saya bekerja sama dengannya untuk kegiatan promosi secara gratis. Saya tahu ia berkaitan dengan Floyd jadi saya meminta bantuannya juga dan ia merespon hingga kami mampu meraup keuntungan besar dari situ, sehingga saya berterima kasih kepadanya,” imbuhnya.

“Lalu setelahnya ia mulai menyindir saya di media sosial, khususnya di Instagram di mana ia membuat meme-meme tentang saya terus menerus. Setiap kali saya berselancar internet, saya melihat 50 Cent memposting beberapa meme barunya yang dungu itu.”

“Saya pernah mengomentari meme miliknya itu – ‘Si Tua bangka di internet membuat meme-meme’ dan ia kemudian memblokir akun saya. Tetapi saya masih sering ditandai di postingannya, serta saya mendengar omongan orang lain soal dia bicara ini dan itu,” ungkap mantan juara dunia kelas bulu UFC tersebut.

“Ya saya sangat ingin sekali menghajar 50 Cent. Jadi jika kau mendengarkan ini 50 Cent, ayolah kita selesaikan ini segera,” kata McGregor.

 

Editor: PAR
Sumber: detiksport