Jakarta – G-Dragon resmi kembali dari wajib militer hari ini, Sabtu (26/10). Kepulangannya dijemput oleh fans dan juga awak media.

Masih mengenakan seragam militer, G-Dragon membungkuk dan menyapa para fans dan media yang telah menunggunya. Ia berterima kasih dan berjanji akan segera kembali berkarya.

“Saya sudah kembali setelah menjalani wajib militer. Saya ingin berterima kasih kepada kalian yang telah menunggu dan juga yang sudah datang hari ini,” ujar G-Dragon berdasarkan video yang diunggah oleh akun YouTube Sports Seoul.

“Sekarang karena saya sudah bukan prajurit lagi, saya akan kembali melanjutkan karier saya sebagai penyanyi dan akan berusaha keras,” pungkasnya.

Keluarga G-Dragon juga dikabarkan hadir untuk menjemput dan memberikan selamat. Lebih dari 2000 fans berkumpul untuk menyambut G-Dragon hari ini.

Tak hanya itu, fans pun juga merayakan kepulangan G-Dragon dengan membuat tagar di Twitter seperti #ONE_OF_A_KIND_GD dan #KwonJiYong_Free_LiketheWind. Dua hastag tersebut berhasil menjadi trending topic dunia.

 

Editor: PAR
Sumber: detikhot