Aries – Queen of Crystals, Three of Shells

Seperti landak yang berduri, Aries terkadang membuat orang di sekitarnya kurang nyaman karena kritikan dan ucapannya yang tajam. Minggu ini Aries diminta untuk lebih fleksibel karena tidak semua orang memiliki ritme kerja yang sama denganmu. Dan tidak ada salahnya memberikan pujian dan apresiasi pada orang lain.

Selain di pekerjaan, Aries pun diminta untuk lebih bisa menikmati hidup dan bersenang-senang bersama pasangan. Santai sejenak dan luangkan waktu untuk pasangan. Bagi yang jomlo, tidak perlu terlalu ambisius ingin segera memiliki pasangan sampai akhirnya asal pilih.

Taurus – Knight of Shells, Four of Crystals

Rasa percaya diri Taurus sedang perlu ditingkatkan. Tidak perlu terlalu takut untuk gagal. Tidak ada manusia yang sempurna. Semakin kamu khawatir gagal, malah akan semakin terjadi. Taurus diminta untuk keluarkan kemampuan terbaiknya dan serahkan semua pada Tuhan. Kerja keras pasti akan membuahkan hasil.

Sama halnya dalam urusan percintaan, Taurus pun diminta untuk tidak perlu terlalu posesif pada pasangan. Lebih baik berikan kebebasan bertanggung jawab pada pasangan. Taurus jomlo diminta untuk berani ambil langkah. Tidak perlu menunggu waktu yang tepat, justru kamu yang ciptakan kesempatan itu.

Gemini – King of Feathers, The Star

Berpikir positif akan lebih mudah mendatangkan hasil yang positif pula. Minggu ini Gemini diminta untuk lebih fokus dan bekerja dengan perencanaan yang matang. Jangan terlalu baper ketika mendapat kritikan, lebih baik tunjukkan dengan hasil nyata.

Gemini diingatkan untuk tidak terlalu banyak menuntut pasangan untuk memahami dirinya. Kamu pun perlu banyak berdamai dengan hal-hal yang tidak sesuai dengan harapan. Bagi Gemini jomlo, siap-siap buka hati karena ada kemungkinan berkenalan dengan orang-orang baru.

Cancer – Justice, Queen of Feathers

Minggu ini Cancer diminta untuk lebih bisa bersikap adil dan bekerja secara profesional tanpa perlu terbawa perasaan. Walaupun kamu super sebal dengan kondisi kantor saat ini, bukan berarti jadi malas-malasan. Jangan khawatir, kejujuran akan segera terungkap dan semua orang akan semakin bisa melihat bahwa kamu telah bekerja dengan baik.

Lebih baik membiasakan untuk saling jujur dengan pasangan dibanding memendam emosi sendiri. Suatu saat bisa meledak, loh. Bagi yang jomlo pun sebaiknya akui saja kalau suka dan ambil langkah nyata.

Leo – Ace of Acorns, The Empress

Tidak ada yang meragukan kepercayaan diri Leo. Tapi bukan berarti jadi arogan, ya. Minggu ini Leo diingatkan untuk tetap rendah hati dan jangan meremehkan orang lain. Semua orang punya talenta yang berbeda dan perlu dihargai.

Bagi Leo yang berpasangan, tidak perlu memaksakan diri memanjakan pasangan dengan barang-barang mewah. Tidak semua perlu diukur dengan uang. Pasangan hanya ingin disayang-sayang. Bagi yang jomlo, akan ada pengagum rahasia yang akhirnya berani mengungkapkan perasaan.

Virgo – Eight of Crystals, Knight of Crystals

Tidak ada yang instan di dunia ini, semua kesuksesan melewati proses perjuangan yang terkadang berliku-liku. Jadi, sabar aja kalau rasanya lagi berat banget menjalani hari-hari di kantor. Kamu sudah di jalur yang tepat kok, tidak perlu berkecil hati dan sibuk membandingkan dengan orang lain.

Hubungan percintaan kamu memang sedang terus diuji, jangan menyerah. Jika kalian berhasil melewati masa ini, hubungan akan semakin solid dan tidak terpisahkan lagi. Bagi yang jomlo, pantang menyerah juga, kalau sekarang masih gagal selalu ada hari esok untuk mengejar cinta yang baru.

Libra – Ace of Shells, The Hermit

Minggu berlimpah bagi Libra, mulai dari bonus sampai kemungkinan mendapatkan promosi di kantor. Nikmati hasil kerja kerasmu, tidak perlu pikirkan pendapat orang-orang yang mungkin sirik dengan keberhasilan kamu. Fokus pada kebahagiaan diri sendiri aja.

Ini saatnya Libra untuk merenungkan kembali mau dibawa kemana hubunganmu dengan pasangan. Jangan sampai terjebak dengan rutinitas dan akhirnya hambar. Bagi yang jomlo juga jangan terlalu asik sendiri, coba deh perluas pergaulan lagi.

Scorpio – Three of Feathers, Love

Bekerja sekeras apapun akan sia-sia kalau tidak bisa menikmati hasilnya. Minggu ini Scorpio diingatkan untuk menjaga kesehatan dan istirahat sejenak. Saatnya untuk punya kehidupan yang seimbang, sehat secara jiwa dan raga.

Minggu ini Scorpio diingatkan untuk menjaga komitmen bersama pasangan. Godaan selalu ada, kuncinya pertahanan diri sendiri. Bagi yang jomlo, lebih baik segera membuat pilihan dibandingkan memberikan harapan palsu.

Sagitarius – King of Shells, The Hanged Manin

Untuk kamu yang berzodiak Sagitarius, saatnya untuk lebih percaya diri. Kamu punya kemampuan memimpin dan tidak perlu bandingkan diri dengan orang lain. Cara kamu mungkin berbeda, tapi yang penting kan hasilnya. Jangan lupa untuk tetap menjaga integritas dan bekerja dengan hati.

Bosan terus menerus adu mulut dengan pasangan? Mungkin kamu perlu mundur sejenak dan melihat dari sudut pandang yang berbeda. Sagitarius terkadang terbiasa untuk terlihat mendengar pasangan tapi sebenarnya di kepala sibuk memikirkan jawaban untuk melawan balik, saatnya untuk lebih bisa mendengarkan. Hal ini berlaku untuk yang jomlo juga, ya.

Capricorn – Five of Acorns, Six of Feathers

Minggu yang penuh tantangan bagi Capricorn. Tapi hal ini akan membuat kamu semakin berkembang menjadi manusia yang lebih baik lagi. Kamu pun akan belajar bahwa segala sesuatu tidak bisa berjalan sesuai rencana tapi selalu ada berkah dibalik itu. Tidak perlu terlalu kaku, nikmati aja prosesnya,ya.

Hubungan percintaan Capricorn pun sedang dalam proses transformasi. Akhirnya kamu dan pasangan bisa lebih mengerti satu sama lain. Bagi yang jomlo, saatnya melebarkan sayap. Perluas pergaulan dan tidak ada salahnya mencoba hal baru.

Aquarius – Knight of Acorns, The Tower


Kamu akan diberikan kepercayaan untuk mengelola satu proyek yang besar. Jangan sia-siakan kesempatan ini. Tetap rendah hati dan keluarkan kreativitasmu. Walaupun waktu untuk nongkrong jauh berkurang, tapi suatu saat kamu akan menikmati hasil kerja kerasmu ini.

Walaupun terkesan cuek, sebenarnya Aquarius adalah orang yang sensitif. Lebih baik keluarkan emosi yang kamu pendam selama ini, bicarakan hati ke hati dengan pasangan sebelum hubungannya jadi dingin. Bagi yang jomlo, jangan terjebak friend zone, ya.

Pisces – The Sun, Three of Crystals


Minggu yang sangat menyenangkan bagi Pisces. Kamu sedang menuai hasil kerja kerasmu. Akan datang peluang baru yang sayang untuk dilewatkan. Yuk berani ambil resiko dan stop merasa sungkan. Kamu berhak sukses, kamu berhak bahagia. Fokus pada kebahagiaan diri sendiri.

Kamu dan pasangan seharusnya bekerja sama supaya hubungannya bisa sukses. Jangan sungkan untuk meminta pasangan mendukung kamu, justru dia senang kok dilibatkan. Bagi yang jomlo, coba deh minta tolong teman untuk mengenalkan kamu dengan jomlo berkualitas.

 

Editor: PAR
Sumber: