Saat ini, boyband One Direction masih vakum dan para personelnya, Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, Louis Tomlinson, sedang sibuk berkarier sebagai solois. Meski begitu, banyak fans yang menginginkan One Direction untuk melakukan reuni. Setidaknya, melakukan satu konser bersama-sama lagi.

Di acara The Jonathan Ross Show, Liam Payne yang baru saja merilis single ‘All I Want (For Christmas)’, menjelaskan tentang reuni One Direction. Menurutnya, hingga saat ini memang semua personel One Direction masih asyik bersolo karier.

“Sepertinya, semua sudah memberi pernyataan, meski tidak di waktu yang bersamaan. Menurutku, melihat album dan single solo kami (personel One Direction), sepertinya tidak akan ada reuni dalam kurun waktu satu sampai dua tahun ke depan,” ujar Payne, dikutip Ace Showbiz.

Dari perkataan Payne, kemungkinan One Direction baru akan melakukan reuni setidaknya pada 2022. Permasalahannya, banyak fans yang ingin melihat One Direction melakukan reuni bersama Zayn Malik.

Seperti diketahui, Malik adalah satu-satunya personel yang hengkang dari One Direction pada 2015 demi mengejar karier sebagai seorang solois. Mengenai reuni dengan Malik, Payne memberi tanggapan yang cukup keras.

“Saat itu, ia (Zayn Malik) hengkang dengan cara yang kurang baik. Jadi, aku rasa tidak akan ada reuni One Direction dengan Malik. Jika ia memang tidak ingin bersama-sama dengan kami, tidak apa-apa. Semua dapat dimaklumi,” tuturnya.

Payne merasa, One Direction tetap bisa berjalan dengan baik tanpa kehadiran Malik. Jika ada reuni di masa depan, kehadiran Malik tidak terasa terlalu penting.

“Kami sudah pernah melakukan tur tanpa kehadiran Malik dan semua berjalan dengan lancar,” kata Liam Payne.

Memang hubungan antara para personel One Direction dan Zayn Malik tidaklah baik. Belum lama ini, Louis Tomlinson mengaku masih belum bisa memaafkan segala kesalahan Malik.

“Hingga saat ini, aku masih belum bisa memaafkannya (Zayn Malik). Tapi, semua sudah terjadi. Dahulu, ia sering kali mengatakan hal-hal yang buruk (tentang One Direction). Padahal, aku rasa One Direction sudah cukup baik,” ungkap Tomlinson saat diwawancarai oleh Capital FM.

Di sisi lain, Zayn Malik pun mengaku sudah tidak pernah lagi berhubungan dengan personel One Direction. Ia secara terang-terangan mengakui semua keburukan yang diceritakan oleh Louis Tomlinson.

“Aku sudah lama tidak berhubungan lagi dengan mereka (One Direction). Memang begitu keadaannya. Ada beberapa hal yang aku ungkap saat hengkang, kata-kata hinaan. Hal-hal kecil yang aku kira tak akan terlontar,” kata Malik seperti dikutip Evening Standard.

 

Editor: PAR
Sumber: kumparan