Untuk meraih kesuksesan, tidak jarang ada pengorbanan yang harus dilakukan. Seperti yang dilakukan oleh salah satu anggota IZ*ONE, An Yu Jin.

Idola kelahiran 1 September 2003 ini memutuskan untuk keluar dari tempatnya menuntut ilmu, School of Performing Arts Seoul (SOPA) untuk fokus pada karier. Dilansir Soompi, keputusan ini diambil setelah didiskusikan dengan hati-hati.

“An Yu Jin, orang tuanya, dan agensi dengan hati-hati mendiskusikan dalam jangka waktu yang lama situasi An Yu Jin saat ini dan masa depannya,” kata sumber dari Off The Record Entertainment, agensi yang menaungi IZ*ONE, Jumat (25/10).

“Kami memutuskan (An Yu Jin) untuk belajar mandiri, home schooling. Kemudian mengambil ujian kualifikasi agar tingkat pendidikannya diakui,” lanjutnya.

Sumber dari agensi ini juga mengatakan akan menghormati keinginan dari An Yu Jin dan melakukan yang terbaik untuk memberikan dukungan.

“Kami menghormati keinginan An Yu Jin dan orang tuanya serta melakukan yang terbaik untuk mendukung dengan sepenuh hati sehingga ia dapat memenuhi keinginannya,” tutupnya.

Sementara itu, IZ*ONE tengah disibukkan dengan kegiatan promosi di Jepang dan Korea. Girlband bentukan ajang ‘Produce 48’ ini dijadwalkan comeback bulan November mendatang.

Editor: PAR
Sumber: kumparan