Jakarta – The Fast and The Furious sudah melanjutkan franchise-nya sejak tahun 2001 dan sudah memiliki 8 film. Kemudian, mereka meluncurkan spinoff pertamanya berjudul Hobbs & Shaw untuk memanfaatkan side characters yang bisa digunakan untuk porsi lain di franchise ini.

Vin Diesel adalah orang yang sering update informasi terbaru mengenai proyek Fast and Furious 9 ini. Secara mengejutkan, Vin Diesel baru saja mengumumkan Cardi B bergabung ke dalam jajaran cast film ini.

Belakangan ini Cardi B jadi bahan pembicaraan orang-orang sejak film Hustlers yang sukses secara kritik. Ternyata, jauh sebelum film ini rilis, ia sudah diajak bergabung ke dalam proyek Fast and Furious 9.

Namun, Vin Diesel masih menyembunyikan perannya di film ini. Kalau peran Cardi B disembunyikan, mungkin saja ia memiliki peran yang sangat amat signifikan pada film ini hingga disembunyikan.

Siapa tahu Cardi B akan berkesempatan mengendarai mobil dan mendapatkan peran action yang menjadi bagian ikonik pada franchise ini.

Film kesembilan Fast and Furious ini akan mengembalikan banyak wajah lama. Jordana Brewster akan kembali sebagai Mia Toretto setelah absen dari The Fate of the Furious karena ia dan Brian harus pensiun. Helen Mirren juga akan kembali sebagai Magdalene Shaw. Kemudian, Charlize Theron akan kembali sebagai Cipher tapi entah akan sebagai villain kembali atau tidak.

Fast and Furious 9 akan hadir di bioskop pada 22 Mei 2020.

 

Editor: PAR
Sumber: kumparan