Lagu ‘I Love You 3000’ milik Stephanie Poetri memang sudah lama diunggah ke YouTube. Tepatnya, 7 Juni lalu. Tapi, karena Stephanie bergabung dengan label 88Rising, dia memperbaharui lagu tersebut.

Tak tanggung-tanggung, putri diva Titi DJ itu menggandeng Jackson Wang, salah anggota boyband Kpop GOT7, untuk berduet dengannya di ‘I Love You 3000’. Jadilah aransemen baru dari lagu tersebut dengan suara Jackson di dalamnya, dan judulnya adalah ‘I Love You 3000 II’.

Pamor ‘I Love You 3000 II’ tak kalah dari lagu pertamanya. Video musiknya saja sudah ditonton lebih dari 6,3 juta kali di YouTube. Di Spotify, lagu tersebut sudah di-streaming lebih dari 2,3 juta kali.

Bahkan, jika ditotal dari seluruh layanang streaming, ‘I Love You 3000 II’ telah didengarkan secara global streaming sebanyak lebih dari 53 juta kali.

Baru-baru ini, lagu ‘I Love You 3000 II’ menduduki posisi satu di tangga lagu Billboard kategori China Social Chart. Menurut keterangan pers yang diterima kumparan, ini adalah pertama kalinya penyanyi Indonesia menduduki urutan satu di tangga lagu China.

Screenshot Billboard China Social Chart. Dok: https://www.billboard.com/charts/billboard-china-social-chart

Di saat yang sama, Jackson juga merilis single solo berjudul ‘Bullet To The Heart’. Namun, posisi lagunya masih kalah dengan ‘I Love You 3000 II’ karena bertengger di urutan ke-3.

 

Editor: PAR
Sumber: kumparan