Aktor Chicco Jerikho (kiri) bersama Putri Marino saat hadir di konferensi pers “Selamatkan Hutan Selamatkan Masa Depan” di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat, (30/8). Foto: Ronny

Putri Marino dan Chicco Jerikho menikah pada 3 Maret 2018. Dalam pernikahannya itu, mereka dikaruniai anak perempuan bernama Surinala Carolina Jarumilind.

Saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Putri berkisah tentang perkembangan anaknya yang lahir pada 27 September 2018. Menurut pemain film ‘Posesif’ tersebut, sang buah hati, Suri, telah menunjukkan banyak perkembangan.

“Suri sudah setahun, dia makin lucu, makin banyak suka ngobrol. Jadi, tiap pagi ngobrol, kalau mau tidur juga ngobrol gitu,” ucap Putri Marino pada Rabu (23/10).

Lebih lanjut, Putri mengatakan bahwa sang anak yang kini menginjak usia satu tahun sedang aktif bermain dan mengeksplorasi segala hal.

Suri, kata pemain film ‘Sultan Agung’ ini, tengah senang memasukkan benda ke mulutnya. Sang anak juga mulai belajar berdiri dan berjalan.

Sebagai seorang ayah, Chicco Jerikho pun lebih mementingkan urusan anak. Putri menuturkan bahwa sang suami lebih protektif dalam mengurus anak ketimbang dirinya. Apalagi jika sudah berkaitan dengan kebersihan lingkungan anak.

“Kalau aku sih lebih membiarkan saja. Kayak sore, aku biarin dia main di rumput segala macam,” tuturnya.

“Karena memang dia harus terbiasa kan. Aku pengin dia terbiasa dengan hal-hal seperti itu, sistem imun dia juga supaya lebih kuat segala macam sih,” sambung Putri Marino.

Namun menurut Putri, itu adalah hal yang wajar dilakukan oleh seorang ayah. Perempuan berusia 26 tahun tersebut mengatakan bahwa apa yang dilakukan mantan pacar Laudya Cynthia Bella itu lantaran khawatir anaknya menjadi sakit dengan bermain di sembarang tempat.

“Mungkin maksudnya (Chicco Jerikho) baik ya, takut kemakan, karena Suri lagi suka-sukanya makan segala hal gitu,” ujar Putri.

Sementara, aktris yang mendapat piala citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2017, ini memang jarang terlihat membintangi film.

Hal itu lantaran Putri sudah berkomitmen untuk fokus mengurus anak. Sebab, ia tak ingin melewatkan perkembangan anak pertamanya.

“Memang dari awal aku hamil, aku memang sudah komitmen juga sama Chicco kalau sampai Suri setahun aku mau full sama Suri dulu,” tutup Putri Marino.

 

Editor: PAR
Sumber: kumparan