Jakarta – Kemenangan telak Liverpool mewarnai hasil Liga Champions matchday 3. Inter Milan dan Barcelona juga menang sehingga membuat persaingan di grup neraka kian ketat.

Liverpool tandang ke markas Genk di matchday 3 Liga Champions. Bermain di Luminus Arena, Genk, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB, The Reds menang telak 4-1.

Kemenangan tersebut membawa Liverpool menempel Napoli di klasemen Grup E. Liverpool kini mengumpulkan enam poin di peringkat kedua, hanya tertinggal satu angka dari Napoli.

Napoli sendiri memetik kemenangan atas RB Salzburg. Partenopei menang 3-2 di markas Salzburg.

Dari Grup F, Inter memenangi duel melawan Borussia Dortmund di Giuseppe Meazza. Tim arahan Antonio Conte itu menang 2-0 atas Dortmund.

Pada saat bersamaan, Barcelona juga memetik kemenangan. Tandang ke markas Slavia Praha, Lionel Messi dkk menang 2-1 untuk memantapkan posisi di puncak klasemen Grup F dengan tujuh poin.

Inter sendiri menjaga peluang lolos berkat kemenangan atas Dortmund. Nerazzurri kini mengumpulkan empat poin, sama dengan Dortmund, namun unggul selisih gol.

Poin penuh juga dipetik Chelsea. Melawat ke kandang Ajax, The Blues pulang dengan kemenangan 1-0 berkat gol tunggal Michy Batshuayi.

Hasil Liga Champions

Grup E
Genk 1-4 Liverpool
RB Salzburg 2-3 Napoli

Grup F
Slavia Praha 1-2 Barcelona
Inter Milan 2-0 Borussia Dortmund

Grup G
RB Leipzig 2-1 Zenit St Petersburg
Benfica 2-1 Lyon

Grup H
Ajax 0-1 Chelsea
Lille 1-1 Valencia

 

Editor: PAR
Sumber: detiksport