Gisella Anastasia kembali diterpa kabar tak sedap. Baru-baru ini sebuah video porno yang menampilkan sosok perempuan yang mirip dengannya beredar di media sosial.

Gisel pun dengan tegas langsung membantah rumor yang beredar. Ia mengatakan bahwa bukan dirinyalah sosok perempuan dalam video itu.

Kendati sudah memberikan bantahan, namun Gisel tetap tak tenang. Ia tahu akan banyak efek negatif yang akan diterimanya.

“Yang bikin stres karena saya membayangkan ada berapa ribu atau mungkin juta orang di luar sana dan berpikir bahwa orang itu adalah saya. Ya pasti stres lah sebagai perempuan, meski itu badan bukan badan saya,” ujar Gisel saat ditemui di kawasan Senayan, baru-baru ini.

Selain itu, Gisel juga menyayangkan banyaknya komentar-komentar negatif yang ditujukan kepadanya. Bila biasanya, ibu satu anak ini cenderung diam saat mendengar komentar negatif netizen, tapi tidak untuk kali ini.

Gisel merasa ia harus mematahkan stigma orang soal dirinya yang kini telah menyandang status janda. Ya, Gisel menyadari betul banyak orang yang mencibir dirinya setelah ia berpisah dari Gading Marten sejak Januari lalu.

“Itu dia yang bikin sedih dan pengin nangis, kondisinya adalah saya ini janda. Stigma orang kalau soal perempuan yang gagal nikah, pasti jelek gitu kan. Apapun yang terjadi, banyak yang enggak mau tahu. Dipukul rata aja, jelek semua,” beber kekasih Wijin ini.

“Jadi, pas ada berita ini pada senang banget tuh. ‘emang dasar nih janda’ pasti gitu kan,” tambahnya.

Namun, bintang ‘Cek Toko Sebelah’ itu mengaku tak menyesal dengan keputusannya untuk berpisah dari Gading. Cuma memang ada rasa sedih yang ia rasakan dengan adanya pemberitaan video hoaks ini.

“Enggak ada yang bisa disesali. Maksudnya keputusan (cerai) itu sudah saya ambil waktu itu untuk berpisah, dan saya ambil dengan segala resikonya. Saya juga enggak kepikiran bakal difitnah sama orang model kayak gini. Jadi pasti ada sedih, ada nangis, tapi bangkit lagi, jalan lagi,” tandasnya.

 

Editor: PAR
Sumber: kumparan