Jakarta – Ardi Bakrie mengajak Nia Ramadhani dan tiga anaknya berlibur ke Pulau Komodo. Seperti biasanya, Nia dan Ardi memperlihatkan ke romantisan mereka.

Memperlihatkan momen-momen bersama sang istri, Ardi Bakrie berujar liburan kali ini adalah untuk menyenangkan sang istri. Mendengar perkataan Ardi, Nia langsung mendoakan yang terbaik untuk suaminya itu.

Baca juga: Istri Denny ‘Cagur’ Kagum Lihat Sikap Nia Ramadhani di Belakang Kamera

“Suami yang selalu ingin menyenangkan istri dan anak-anak,” ucap Ardi dalam Instagram Stories miliknya, Minggu (20/10/2019).

“Biar rezekinya banyak,” jawab Nia Ramadhani tertawa.

Parah Banget! Nia Ramadhani Masa Nggak Tahu Cara Buka SalakTiga anak mereka sudah lebih dulu sampai di Pulau Komodo. Setibanya di sana, Nia dan Ardi langsung berenang bersama dengan anak-anak mereka.

Ada momen lucu dan menggemaskan ketika Nia dan Ardi tengah menikmati makanan. Ardi yang minta dikupaskan salak oleh Nia, kaget karena sang istri tak tahu bagaimana caranya.

“Ada orang disuruh minta bukain salak, dia nanya gimana cara bukanya. Kamu serius nggak tahu caranya, masa nggak tahu cara buka salak?” tanya Ardi.

“Pakai pisau?” tanya Nia sambil tertawa malu dan terus memutar-mutar sebuah salak di tangannya.

“Nggaklah, dikupas. Mbak masa dia nggak tahu cara buka salak mbak,” ledek Ardi berbicara ke pelayan yang sedang mengantarkan makanan.

“Mbak gimana bukanya?” tanya Nia ke pelayan tersebut.

Parah Banget! Nia Ramadhani Masa Nggak Tahu Cara Buka Salak

Nia Ramadhani yang terus tertawa dan bingung meminta Ardi memberitahukan caranya. Ardi menyuruh Nia untuk mengigit salak tersebut.

“Ih nggak mau ah jijik, aku nggak suka,” jawab Nia menyerahkan salak tersebut ke Ardi.

“Dikupas tolong dikupas, tolong,” timpal Ardi.

“You aja ha-ha-ha-ha,” ucap Nia dan keukeuh memberikan salak tersebut ke sang suami.

 

 

Editor: PAR
Sumber: detikhot