Jakarta – Meghan Markle mengaku menerima banyak tekanan sejak menikah dengan Pangeran Harry. Tekanan itu dirasakannya kian besar usai dirinya hamil dan memiliki anak.

Markle dan Harry sepakat tekanan tersebut datang dari sorotan media. Terkait hal ini, Meghan mengungkapkan dirinya sempat diperingati untuk membatalkan pernikahannya dengan sang pangeran.

“Ketika teman-temanku mengetahui diriku berhubungan dengan pria yang kini menjadi suamiku, mereka pernah mengatakan semestinya aku tak melanjutkan ini semua. Mereka mengatakan media-media di Inggris akan merusak hidupku,” ungkap Meghan belum lama ini saat diwawancara ITV.

Mantan bintang serial ‘Suits’ ini mengatakan dirinya abai pada peringatan tersebut. Ia tak menyangka peringatan tersebut terjadi padanya kini.

“Aku begitu naif. Aku bilang pada mereka, apa yang kalian katakan. Aku tak akan menjadi perbincangan di tabloid,” ungkap Meghan.

Belum lama ini Pangeran Harry diketahui menuntut tabloid Inggris karena dianggap berlebihan. Ia tak terima tabloid-tabloid itu mempublikasikan surat pribadi sang istri dengan ayahnya.

 

 

Editor: PAR
Sumber: detikhot