Jakarta – Krisdayanti tampak berbeda dalam sebuah pemotretan. Netizen pun sampai pangling dengan penampilannya yang tampak beda dengan makeup glamour dan rambut panjang.

Penampilan manglingi wanita yang resmi jadi anggota DPR itu dipamerkan oleh makeup artist Bubah Alfian di Instagram. Komentar pun mengalir yang menyebut Krisdayanti mirip Kim Kardashian.

“Gw pikir @kimkardashian kerreeeennnn @bubahalfian semangat selalu kakak bubah,” tulis netizen.

“Kim kardashian??? 😍😍😍 mimi @krisdayantilemos pangling bangeeett.. tangan kak @bubahalfian sungguh ajaib,” puji netizen lainnya.

Penampilan KD tak hanya disebut mirip Kim Kardashian, namun juga disamakan dengan Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach. “Kek abg mimi kd.. aku kira awalnya pia wurtzbach kakk,” ungkap netizen.

“Mimi KD mirip parahhh sm @piawurtzbach,” komentar netizen yang berbeda.

Pada foto tersebut, salah satu penyanyi diva Indonesia itu tampil dengan dress fringe bling-bling. Rambutnya ditata super panjang dengan makeup glamour bernuansa nude dan contouring tegas.

Sekilas penampilannya itu memang mirip dengan bintang reality show Kim Kardshian. Sang makeup artist Bubah Alfian mendapatkan pujian karena dinilai membuat penampilan Krisdayanti tampak lebih cantik dan awet muda.

“keren keren keren kak @bubahalfian.. Ajaib banget tangannyaa,” puji netizen untuk Bubah Alfian.

 

 

 

Editor: PAR
Sumber: wolipop