Sebagian besar aktor merasa bangga dengan film yang mereka bintangi. Mereka biasanya mempromosikan filmnya agar banyak orang yang bersedia menonton.

Tapi ternyata, tidak semua aktor menyukai filmnya sendiri, lho. Ada beberapa aktor Hollywood yang membenci film yang mereka bintangi, baik karena jalan ceritanya yang tak masuk akal atau karena peran mereka yang tak menyenangkan.

Berikut ini adalah sederet aktor Hollywood yang tak suka dengan filmnya sendiri.

1. Harrison Ford

‘Star Wars’ menjadi salah satu film sukses yang membuat nama Harrison Ford semakin dikenal di industri film Hollywood. Dia memerankan karakter bernama Han Solo dalam film itu.

Tak disangka, Ford ternyata tidak pernah menikmati peran tersebut. Menurutnya, Han Solo adalah karakter bodoh dan hanya menjadi pelengkap di franchise ‘Star Wars’.

Saking muaknya, setelah film ‘The Empire Strikes Back’, Ford memohon pada sang sutradara, George Lucas, untuk membunuh karakter Han Solo di film-film berikutnya.

2. Will Smith

Will Smith pernah membintangi film berjudul ‘After Earth’ di tahun 2013. Film ini berkisah tentang ayah dan anak yang tersesat di Bumi.

Dilansir dari Variety, Will menganggap film ini sebagai kegagalan paling menyakitkan dalam karier beraktingnya. ‘After Earth’ hanya mendapat rating 4,8 di IMDB dan 11% di Rotten Tomatoes.

Satu hal yang paling menyakitkan bagi Will Smith saat membintangi film ‘After Earth’ adalah dia mengajak serta anak laki-lakinya, Jaden Smith.

3. Daniel Craig

Peran agen 007 di franchise James Bond kerap diperankan oleh orang yang berbeda-beda. Namun satu tokoh yang paling sukses memerankannya adalah Daniel Craig.

Meskipun banyak memukau penonton karena penampilannya, Craig ternyata tak suka karena dia harus terus-terusan memainkan karakter itu. Ketika film ‘Skyfall’ (2012) rilis, dia mengaku tidak tertarik dengan peran tersebut.

Namun, tim produksi menyukainya dan memintanya untuk terus berperan sebagai James Bond.

4. Robert Pattinson

Sebelum dipercaya memerankan karakter Batman yang baru, Robert Pattinson tampil apik sebagai Edward Cullen si vampir dalam franchise Twilight. Ia bahkan sempat terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Kristen Stewart.

Akan tetapi, Pattinson ternyata tidak suka dengan film Twilight. Dia juga enggak suka memerankan karakter Edward Cullen. Dia merasa tak nyaman saat harus main di film sekuel ‘Twilight’, ‘New Moon’.

Sebab, dia harus melakukan adegan bertelanjang dada di film tersebut. “Itu sangat memalukan,” ujarnya kepada Daily Record.

5. Matt Damon

Aktor Matt Damon cukup kecewa dengan filmnya sendiri yang berjudul ‘The Bourne Ultimatum’. Menurut Damon, naskah film ini sangat sulit untuk dimengerti.

Dia juga berpendapat cerita di dalamnya begitu buruk dan memalukan. Damon menuding sang penulis naskah, Tony Gilroy, atas kualitas buruk di akhir film ini.

 

 

Editor: PAR
Sumber: kumparan