Shinta Naomi mulai dikenal setelah menjadi salah satu member dari idol group JKT48. Namun sejak tahun lalu, dia memilih untuk mundur dan meneruskan kariernya seorang diri.

Selama menjadi member JKT48, seluruh personel–termasuk Shinta Naomi–tidak diperbolehkan untuk berpacaran. Setelah mundur dari idol group tersebut, Naomi yang kini berusia 25 tahun ternyata masih belum memiliki calon pendamping hidup.

Usai menghadiri perilisan film ‘Ajari Aku Islam’, Naomi membeberkan alasan mengapa dirinya masih belum memiliki kekasih hingga saat ini.

“Memilih sendiri karena bisa lebih bebas berkarier,” ujar Shinta Naomi ketika ditemui di XXI Plaza Indonesia, Selasa (15/10).

Menurut Naomi, jika seseorang sudah memutuskan untuk berpacaran, maka ia sudah terikat pada sebuah komitmen. Tak jarang, komitmen itu membuatnya sulit untuk bergerak.

“(Jomblo supaya) enggak ada kekangan dari pasangan,” imbuhnya.

Saat ini, Naomi mungkin belum memiliki pasangan hidup. Kendati demikian, dia juga memiliki beberapa kriteria laki-laki yang ingin dijadikannya sebagai kekasih.

“Aku suka anak basket, seiman, baik, dan setia,” terangnya.

Meskipun kini Naomi masih jomblo, tapi dia sudah siap kalau suatu hari dirinya diisukan menjalin kedekatan dengan pria lain. Bagi dia, itu adalah konsekuensi yang harus diterimanya sebagai figur publik.
“Siap enggak siap. Enggak jadi artis aja mungkin kita suka diomongin sana sini. Kita ambil hikmahnya aja, positifnya aja,” pungkasnya.
Editor: PAR
Sumber: kumparan