KOMPAS.com – Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, meminta Conor McGregor untuk mengantre jika ingin bertarung ulang melawan dirinya.

Khabib memang mendapatkan banyak tantangan bertarung setelah berhasil mempertahankan gelar juara kelas ringan UFC dengan mengalahkan Dustin Poirier, 8 September 2019 lalu.

Salah satu tantangan terbesar untuk Khabib datang dari Conor McGregor yang sudah pernah dikalahkannya.

Khabib pun menyambut tantangan McGregor dengan tangan terbuka. Namun, Khabib menyatakan bahwa petinju asal Irlandia itu harus mengantre jika ingin melakukan duel ulang melawan dirinya.

Sebab, Khabib masih memiliki daftar pertarungan yang ingin diselesaikan lebih dulu.

Petarung berjulukan The Eagle itu semakin dekat untuk bisa melakukan duel melawan Tony Ferguson dalam laga selanjutnya.

Khabib ingin melawan Tony Ferguson yang mempunyai rekor 12 kemenangan beruntun.

Selain Tony Ferguson, Khabib Nurmagomedov juga menyimpan ambisi untuk bisa melakoni duel melawan legenda UFC, Georges St-Pierre, yang sudah pensiun.

 

“Saya harus mengatakan bahwa Tony Ferguson pantas mendapatkan kehormatan ini, Anda harus memberinya apresiasi,” kata Khabib, dilansir BolaSport.com dari MMAJunkie.

“McGregor harus kembali dan juga harus berhenti memukuli orang tua. Dia adalah seorang petarung profesional, dia harus kembali dan meraih kemenangan untuk mendapatkan tempatya dalam antrean,” sambung Khabib.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor: PAR
Sumber: kompas.com