Momen Jokowi dan Iriana Hadiri Wisuda Kaesang di SingapuraKaesang wisuda (Foto: Istimewa)
Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri wisuda putra bungsunya, Kaesang Pangarep, di Singapura. Bagaimana suasananya?

Kaesang wisuda dari Singapore University of Social Sciences hari ini, Rabu (9/10/2019). Dari video yang diunggahnya di Twitter, Kaesang tampak tampak memakai toga lengkap berwarna hitam dengan aksen merah dan biru di pundak. Tepuk tangan mengiringi detik-detik Kaesang naik ke atas panggung.

Berdasarkan informasi dari Singapore University of Social Science (SUSS), Jokowi menghadiri wisuda Kaesang tersebut. Sebelum menghadiri wisuda Kaesang, Jokowi kemarin malam menghadiri acara leaders retreat di The Istana dan bertemu PM Singapura, Lee Hsien Loong. Pertemuan membahas sejumlah kesepakatan seperti kerja sama ekonomi.

Momen wisuda Kaesang serta kehadiran Jokowi juga terekam lewat video-video yang beredar di media sosial. Dalam video itu, Jokowi tampak berjas dengan dasi merah. Sementara itu, Iriana Jokowi tampak berkebaya merah.

Sejumlah anak muda tampak menyapa Jokowi dan Jokowi kemudian melambaikan tangan. Ada pula foto selfie Jokowi bersama beberapa anak-anak muda.

Dalam video lain, tampak pula kakak Kaesang yaitu Kahiyang Ayu. Kahiyang didampingi sang suami, Bobby Nasution, serta mengajak anaknya, Sedah Mirah Nasution. Jokowi tampak mengendong Sedah Mirah.

Kaesang Pangarep

@kaesangp

Wkwkwk

View image on Twitter
3,187 people are talking about this

Di Twitter, ucapan selamat wisuda mengalir untuk Kaesang. Pria yang juga aktif berbisnis ini pun mencuitkan gambar ‘nyeleneh’ soal momen wisudanya.

“Saya Kaesang Pangarep. Saya mengucapkan selamat wisuda kepada diri saya sendiri,” demikian tulisan di gambar yang diunggah Kaesang.

(imk/fjp)

Editor: PAR
Sumber: detikNews