Jakarta – Bertahun-tahun tergabung dalam satu band tidak membuat Widi merasa klop dengan personel lainnya di Vierratale. Bahkan kondisi itu diakuinya sudah terjadi sejak awal.

Dalam wawancara bersama Rian Ekky Pradipta di The REP Show, Widi menceritakan kondisi bandnya. Ia mengaku tidak ada komunikasi yang baik antar personel.

“(Hubungan) berempat hancur, roh nggak ada, komunikasi jelek, nggak ada chemistry,” aku Widi.

“Jadi kalau manggung cuma formalitas aja ya, aku dateng pas udah mau manggung, manggung, turun, terus pulang. Nggak ada sapa-sapaan. Mungkin karena aku cewek kali ya,” bebernya.

Lebih lanjut, Widi menyebut tidak ada evaluasi setelah Vierratale (dulu masih bernama Vierra) manggung. Hal tersebut diakuinya karena sifat personel band tersebut yang sulit menerima masukan.

“Nggak, karena nggak ada yang bisa komunikasi, karena anak Vierra nggak ada yang bisa dikritik. Anak-anak muda, you know,” jelasnya.

Meski dengan kondisi tersebut, Widi menyebut bandnya masih berjalan hingga saat ini. Vierratale tetap punya banyak penggemar dan jadwal manggung yang cukup padat.

“Sampai sekarang off air di luar kota masih jalan,” katanya.

Vierra lahir pada 2008 digandeng oleh Musica Studios. Band tersebut awalnya beranggotakan empat orang, Widi, Kevin Raka dan Tryan.

Pada 2013 band asal Jakarta itu mengubah namanya menjadi Vierratale. Dua tahun berselang, Tryan memutuskan hengkang.

Editor: PAR
Sumber: detikhot