Selain bahagia karena sudah resmi bercerai dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani saat ini diketahui juga sudah memiliki kekasih baru. Pria bule yang tengah dekat dengan Nikita diketahui bernama Betsalel.
Pemain film ‘Jakarta Undercover’ itu membenarkan hubungan spesialnya dengan Betsalel. Dalam waktu dekat, Betsalel akan berkunjung ke Indonesia
“Besok tanggal 23 (Oktober) datang ke sini. Mau ketemu gue,” ucap Nikita Mirzani ketika ditemui di kediamannya di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Senin (7/10).
Ketika kabar kedekatannya dengan Betsalel beredar, banyak netizen mempermasalahkan urusan agama. Ya, kekasih baru Nikita Mirzani diketahui beragama Yahudi.
Menanggapi hal itu, Nikita enggan ambil pusing. Menurutnya, pacaran beda agama adalah hal yang sangat lumrah dan wajar.
“Ya memangnya kenapa? Agama kan masing-masing aja lah. Toh yang ngerti agama aja kadang enggak menjalankan dengan baik,” tuturnya.
Lantaran baru bercerai dari Dipo, Nikita mengaku belum mau terlalu serius menjalin hubungan dengan pacar bulenya. Ia pun masih ingin terlebih dahulu fokus mengurusi ketiga anaknya.
“Niki urus anak aja dulu. Arkana kan masih kecil, Loly juga, Azka juga. Niki pokoknya fokus urus anak dulu, tapi enggak menutup kungkinan kalau ada lelaki yang mau masuk ke hidup Niki lagi. Kan Niki juga enggak mau sendirian,” imbuhnya.
Betsalel bukan satu-satunya pria bule yang pernah dekat dengan Nikita. Sebelumnya, ia bahkan pernah menikah dengan pria bule bernama Sajad Ukra.
Nikita Mirzani dan Sajad menikah pada 2013. Namun, keduanya justru bercerai dan sampai saat ini masih cek-cok urusan hak asuh anak.
Editor: PAR
Sumber: kumparan