Aldi Taher menyandang status duda sejak Januari 2018. Status itu melekat kepadanya usai bercerai dari Georgia Aisyah.
Meskipun telah bercerai, Aldi dan Georgia tetap menjalin hubungan baik. Hal itu mereka lakukan demi kebahagiaan anak-anaknya, Geraldine Nur Ardiansyah dan Geraldino Muhammad Ardiansyah.
“Baik-baik aja, komunikasi dan silaturahmi untuk anak-anak kita lancar,” kata Aldi saat dihubungi kumparan, Selasa (8/10).
Rupanya, Aldi Taher punya keinginan untuk kembali membina rumah tangga dengan Georgia. “Bismillahirahmanirahim, iya (ingin rujuk),” ucapnya.
Ada beberapa alasan yang membuat pria 35 tahun itu ingin rujuk dengan Georgia. Salah satunya adalah ia mengaku masih mencintai mantan istrinya tersebut.
“Mencari rida Allah dan sayang sama Georgia dan rumah tangga saya. Dan saya sama Georgia sayang sama anak-anak kita,” tutur Aldi.
Aldi tidak hanya memendam keinginan untuk rujuk dengan Georgia. Pemain film ‘Terowongan Casablanca’ ini sudah membicarakan dengan Georgia.
Menurut pria bernama lengkap Aldiansyah Taher ini, Georgia memberikan respons positif. “Bismillah lagi taaruf. Doain ya,” tutup Aldi.
Aldi Taher dan Georgia menikah pada 25 Oktober 2014 . Dari hasil pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak yang berjenis kelamin perempuan bernama, Geraldine Nur Ardiansyah, yang lahir pada 18 November 2015.
Kemudian pada 20 Oktober 2017, Georgia secara tiba-tiba mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Kala itu, Georgia tengah mengandung anak kedua yang berusia 3 bulan. Lalu pada Januari 2018, Aldi Taher dan Georgia resmi cerai.
Setelah beberapa bulan bercerai, Georgia melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki bernama Geraldino Muhammad Ardiansyah, pada 26 April 2018.
Editor: PAR
Sumber: kumparan