Aktor Joe Taslim menjadi salah satu pemain dalam film ‘Mortal Kombat’. Pria 38 tahun ini dipercaya untuk memerankan sosok Sub-Zero.
Joe kini tengah menjalani proses syuting film ‘Mortal Kombat’ di Australia. Rencananya, syuting dilakukan hingga Desember mendatang.
“Lagi syuting dan belum selesai. Saya pulang ini untuk Head and Shoulders dan sekaligus saya juga lagi break. Satu minggu lagi berangkat lagi ke Australia,” kata Joe di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (6/10).
Pemain film ’Hit & Run’ ini mengaku mendapatkan sejumlah tantangan berat saat harus syuting di negeri kangguru itu.
“Syuting di luar, ya pasti, karena jauh dari keluarga, jauh dari makanan indonesia, jauh dari teman-teman,” ucap Joe Taslim.
Ketika menjalani syuting di luar negeri, pemain film ‘Fast and Furious 6’ ini merasa seperti anak kos, yang harus mengurus kebutuhan pribadinya seorang diri.
“Cuci baju sendiri, seru juga berasa kayak anak 17 tahun, kayak anak kos, benar gitu rasanya. Jadi semua sendiri. Nyetrika baju enggak ya, kayaknya enggak usah deh. Cari makan sendiri yang hal-hal itu jadi pengalaman tersendiri, this is good feel overall,” ucap Joe.
Film ‘Mortal Kombat’ rencananya tayang pada 2021. Selain Joe, film ini dibintangi di antaranya oleh Jessica McNamee, Ludi Lin, Mehcad Brooks, dan Sisi Stringer.
Joe Taslim merasa senang dengan rekan-rekannya di film ‘Mortal Kombat’. Ia bahkan sampai merinding ketika mengetahui para lawan mainnya.
“Wah, benaran merinding pas diumumin. Memang pemilihan aktor-aktor untuk yang disebutin sangat cakep,” kata Joe saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.
Editor: PAR
Sumber: kumparan