Sudah memasuki usia remaja, tentu penyanyi Naura Ayu mengalami berbagai masalah-masalah baru, termasuk dalam hal percintaan. Naura hingga saat ini mengaku belum punya pacar, namun memang sudah ada beberapa pria yang mendekatinya.
Tidak mau salah arah, Naura pun banyak bercerita tentang pria-pria itu pada sang ayah, Baldy Mulya Putra. Menurutnya, Baldy sangat berkapasitas dalam memberi nasihat.
“Ya, kan aku tahu papa itu smart dan papa kan juga cowok ya. Aku mau tahu gitu, gimana sih pendapat dari sudut pandang cowok tuh kayak gimana,” ungkap Naura ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (4/10).
Naura pun menceritakan bahwa sang ayah tidak pernah melarangnya untuk dekat dengan seorang pria. Namun, sang ayah memberi beberapa syarat yang harus dipahami dan diikuti.
“Papa sebenarnya sih enggak apa-apa kalau aku dekat dengan cowok. Asal, aku bisa jaga diri, jaga nama baik keluarga juga, jaga nama baik dia,” kata Naura.
“Papa juga selalu mau kenal, siapa cowok yang lagi dekat dengan aku. Lagian kan papa juga tahu dong kalau aku enggak bisa cuma dekat sama cewek,” sambungnya.
Meski selalu bertanya masalah percintaan dan pria, Naura pada dasarnya tidak terlalu sering membagikan cerita pribadi pada sang ayah. Untuk urusan lain, ia mengaku lebih nyaman bercerita dengan sang ibu, Nola ‘Be3’.
“Memang kalau masalah sosial aku lebih ke mama ceritanya. Misalnya, aku mau tanya soal sahabat aku atau orang yang aku kenal, itu biasanya ke mama,” ujarnya.
Seperti diketahui, Naura saat ini sedang digosipkan dekat dengan Devano, artis muda yan juga merupakan anak sulung dari pedangdut Iis Dahlia.
Nola pun sempat menuturkan bahwa hubungan antara Naura dan Devano masih tergolong sehat dan tidak perlu untuk dilarang.
Editor: PAR
Sumber: kumparan