Song Hye Kyo Foto: Instagram/kyo1122
Lama tak terdengar kabarnya, Song Hye Kyo memberikan update terbaru kepada fans. Lewat postingan pertamanya di Instagram, sang aktris rupanya tengah disibukkan dengan menjadi model untuk brand sepatu ternama.
Dilansir Soompi, postingan yang diunggah pada Sabtu (5/10) ini merupakan yang pertama sejak kabar perceraiannya dengan aktor Song Joong Ki mencuat ke publik Juni lalu. Ada sekitar 10 foto yang diunggah Song Hye Kyo dalam satu postingan.
Foto-foto itu memperlihatkan aktris 37 tahun tersebut dalam beragam pose dan busana, mengenakan sepatu dari merek Suecomma Bonnie.
Tak ada caption yang ditulis aktris yang bermain dalam drama ‘Descendants of the Sun’ ini. Melainkan hanya mencantumkan akun Instagram Suecomma Bonnie dan fotografer Mok Jung Wook.
Song Hye Kyo. Foto: Instagram/kyo1122
Tampilan Song Hye Kyo dalam pemotretan ini juga terlihat berbeda. Ia memakai riasan mata yang bold, memberikan kesan yang kuat pada penampilannya.
Song Hye Kyo sendiri saat ini dikabarkan tinggal di New York, Amerika Serikat, untuk menjalani pendidikan short-term course di sebuah sekolah seni.
Song Hye Kyo. Foto: Instagram/kyo1122
Ia mulai menjalani pendidikan tersebut usai menghadiri New York Fashion Week di bulan September lalu. Pihak agensi sendiri menolak memberikan keterangan lebih lanjut dengan alasan privasi.
Editor: PAR
Sumber: Kumparan