Aktor Rizky Nazar akhir-akhir ini santer dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Syifa Hadju. Beberapa waktu lalu, keduanya sempat sama-sama merayakan ulang tahun Verrel Bramasta.
Meski sudah sering dijodoh-jodohkan oleh netizen, Rizky tidak pernah mau menjelaskan apa statusnya saat ini bersama Syifa. Setiap ditanya pun ia selalu terlihat ogah-ogahan memberi jawaban.
“Ya, maksud gue, kalau iya kenapa? Kalau enggak kenapa? Enggak apa-apa kan?” kata Rizky ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (3/10).
Rizky Nazar hanya menjelaskan bahwa memang ada hubungan baik antara dirinya dan Syifa. Lantas, mengapa ia masih enggan menceritakan soal hubungannya dengan Syifa? Apakah karena cowok 23 tahun itu belum berani menjalani hubungan asmara yang serius?
“Gimana ya, pokoknya kalau nanya gue, gue orangnya sih selalu serius. Enggak pernah bercanda,” tuturnya.
Rizky juga belum mau bercerita apakah ia sudah pernah memperkenalkan Syifa pada orang tuanya. Namun, memang ia dan Syifa akhir-akhir ini sedang sering bermain bersama.
“Kalau main sih dari kemarin juga sering main bareng. Di ‘Danur’ kita juga syuting bareng kan,” tutup Rizky.
Kabar kedekatan antara Rizky Nazar dan Syifa mulai terendus media di awal tahun ini. Meski tidak pernah memberi tahu secara blak-blakan, keduanya acap kali mengunggah foto kebersamaan di media sosial.
Editor: PAR
Sumber: kumparan