Foto: Thinkstock

Foto: Thinkstock

 

 

Jakarta – Oktober adalah bulannya zodiak Libra. Zodiak Libra terkenal memiliki keunikannya tersendiri untuk menarik perhatian orang lain. Saat sudah memiliki pasangan, zodiak Libra juga akan sangat romantis. Dan Libra bisa menjadi lebih bersinar ketika memiliki pasangan yang dapat melengkapi dirinya. Seperti dikutip dari Elite Daily, berikut ini empat zodiak yang paling cocok dengan Libra.

1. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Gemini adalah salah satu zodiak yang paling cocok dengan Libra. Kedua zodiak ini sama-sama suka berkomunikasi dan bersosialisasi. Inilah mengapa saat Gemini dan Libra bersama, mereka lebih sering menghabiskan waktunya untuk berkumpul dalam suatu komunitas.

Selain itu, karakter zodiak Gemini dan Zodiak juga memiliki kemiripan. Keduanya terkenal kurang tegas dan selalu bimbang dalam mengambil sebuah keputusan. Namun saat Gemini dan Libra bersama, mereka bisa mengambil keputusan dengan jauh lebih baik. Zodiak Libra cocok dengan Gemini karena tidak hanya bisa menjadi pasangan yang sempurna, tetapi bisa juga menjadi sahabat sejati.

2. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Leo dan Libra adalah dua zodiak yang sama-sama selalu ingin menjadi pusat perhatian. Leo memiliki kemampuan untuk menarik perhatian dari orang-orang lain, dan Libra menyukainya. Libra akan membiarkan Leo bersinar dalam ruangan tersebut sehingga orang-orang akan memperhatikan mereka berdua.

Kesamaan lain yang mereka miliki adalah Leo dan Libra memiliki kemampuan untuk melihat hal-hal dari sudut pandang yang berbeda. Kedua zodiak ini bisa saling mengajari dan melengkapi jika mereka bersama.

3. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Zodiak berikutnya yang cocok menjadi pasangan Libra adalah Aquarius. Libra dan Aquarius sama-sama memiliki kecerdasan dan kreativitas yang tinggi. Selain itu kedua zodiak ini juga sama-sama berpikiran terbuka dan peduli terhadap kehidupan sosial mereka. Saat Aquarius dan Libra bersama maka mereka akan bekerja sama untuk membuat dunia menjadi lebih baik.

Walaupun Libra terkenal cukup emosional, namun kedua zodiak ini bisa saling menyeimbangkan dan saling terbuka antara satu dengan yang lain. Hubungan Aquarius dan Libra bisa terjalin untuk waktu yang lama.

4. Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Zodiak lainnya yang cocok dengan Libra adalah Sagitarius. Sama seperti Libra, Sagitarius juga terkenal menyukai hal-hal baru sehingga kedua zodiak ini akan sangat cocok jika bersama. Sagitarius akan menjadi pasangan yang sempurna bagi Libra untuk berpetualang bersama, seperti mencoba makanan baru, pergi ke tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya, dan saling bertukar canda tawa bersama.

(vio/eny)

Editor: PAR
Sumber: wolipop