Aktor Dwi Sasono ikut terlibat dalam film drama komedi berjudul ‘Pretty Boys’ besutan Tompi. Dalam film ini, Dwi yang hanya menjadi cameo, cuma mendapat satu adegan bersama Tora Sudiro.
Namun, adegan itu bisa dibilang cukup berkesan. Sebab, Dwi Sasono yang biasanya terlihat garang dengan tubuh kekar dan berewok di wajahnya, berpenampilan seperti waria di adegan tersebut.
Adegan itu pun cukup menyita perhatian penonton. Tak terkecuali dari sang istri tercinta, Widi Mulia.
“Sebagai aktor ‘kan meranin macem-macem. Kalau saya, sih, ketawa-ketawa saja nontonnya. Waktu itu, dia ‘kan cuma sebentar ‘kan, buat sekilas. Jadi, buat lucu-lucuan, sih,” kata Widi saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Film ‘Pretty Boys‘ berkisah tentang dua sahabat bernama Anugerah dan Rahmat yang berjuang untuk menembus industri hiburan Indonesia. Belum lama ini, film ‘Pretty Boys’ merayakan pencapaian 500 ribu penonton lebih dalam penayangan di hari ke-11.
Banyak orang yang terhibur dengan penampilan epic Desta dan Vincent Rompies. Widi Mulia pun turut terhanyut dalam humor yang dituangkan oleh Imam Darto lewat skenario yang digarapnya.
“Saya ini ketawa-ketawa banget nonton ‘Pretty Boys’ karena memang untuk orang yang mengikuti Vincent dan Desta sekian lama, ini film mereka banget,” tutup Widi Mulia.
Editor: PAR
Sumber: kumparan