Jakarta – Menjadi penyanyi terkenal, Shawn Mendes selalu menyempatkan diri untuk sarapan di pagi hari. Menurutnya, sarapan adalah hal penting sebelum memulai rentetan kegiatan.

Melalui cuitan di twitternya, penyanyi yang akan menggelar konser di Jakarta Selasa (8/10) ini mengatakan bahwa sarapan adalah hidangan kesukaannya. Oleh sebab itu tak pernah ketinggalan untuk makan sarapan.

“Sarapan adalah hidangan kesukaanku,” tulis Shawn Mendes.

Ini Menu Sarapan Favorit Shawn Mendes Beserta Ritualnya

Soal sarapan, Shawn Mendes juga punya menu favorit. Dalam sebuah wawancara dengan Daily Mail, pelantun ‘Treat it Better’ tersebut ternyata menyukai roti panggang dengan omelette keju.

Selain roti panggang dengan omelette keju, ia juga menyukai sereal sebagai menu sarapan. Namun, entah mengapa Shawn menyebut sereal sebagai kesenangan dengan rasa penyesalan.

“Sereal. Variasi sereal kesukaanku adalah sereal almond,”

Ini Menu Sarapan Favorit Shawn Mendes Beserta Ritualnya

Mungkin terdengar biasa, tetapi di samping menu favoritShawn ketika sarapan, ia juga punya ritual unik sebelumnya. Jika biasanya orang-orang menggosok gigi setelah sarapan, Shawn justru melakukannya sebelum sarapan dimulai

Hal ini diketahui dari tanya jawab antara Shawn dan salah satu fansnya melalui situs webchat. Saat itu seorang fans dengan nama akun Tazminmendes menanyakan ‘Apakah kamu menggosok gigi sebelum atau setelah sarapan,”.

Kemudian, Shawn langsung menjawabnya bahwa ia rutin menggosok gigi sebelum sarapan.

“Sebelum, setiap hari,” tulis Shawn.

Ini Menu Sarapan Favorit Shawn Mendes Beserta Ritualnya

Selain itu, banyak juga yang menanyakan pasal makanan favorit Shawnsehari-hari. Teman duet Camila Cabello itu mengaku menyukai kari dan hidangan yang dipanggang.

Hal yang sama juga disampaikan Shawn di sebuah wawancaranya dengan media. Saat itu ia mengatakan bahwa hidangan yang dipanggang buatan mamanya adalah yang ia sukai.

Editor: PAR
Sumber: detikfood