Acara ‘Hotman Paris Show’ kena sanksi KPI. Program acara tersebut harus dihentikan sementara karena diduga melakukan pelanggaran peraturan standar program siaran.
“Menetapkan keputusan Komisi Penyiaran Indonesia Pusat tentang sanksi administratif penghentian sementara program siaran ‘Hotman Paris Show’ di Inews,” seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima kumparan.
Hotman Paris sebagai presenter acara tersebut mengaku sudah mengetahui sanksi yang dijatuhkan oleh KPI. Pengacara kondang ini pun cukup santai menanggapi hal tersebut.
“Bukan gue yang ditegur, tanya Inews dong. Cuma ditegur doang sih, berarti kan ‘Hotman Paris Show’ nya hebat. Rating super tinggi dan disukai begitu banyak masyarakat,” ungkap Hotman Paris saat dihubungi melaluli sambungan telepon, baru-baru ini.
Terkait sanksi yang dijatuhkan yaitu penghentian sementara program tayangan selama 2 episode, Hotman pun tak ambil pusing.
“Ah cuma 2 episode, saya anggap cuti. Kalau saya kan beda dengan artis lain yang mencari show dari duit, kalau duit segitu kan receh. Kalau cuma ditegur, wajarlah ratingnya membumbung tinggi,” ujarnya.
Lantas, apakah setelah sanksi selesai, Hotman Paris akan tetap memandu acara tersebut?
“Ya maju terus kok. Karena cuma ditegur dan saya enggak mengambil duit di dunia entertainment karena itu duit receh,” tandasnya.
Sanksi yang dijatuhkan KPI pada program acara ‘Hotman Paris Show’ merupakan buntut dari luapan emosi Nikita Mirzani terhadap Elza Syarief saat menjadi bintang tamu acara tersebut.
Dalam acara itu, Nikita terlihat menggebu-gebu melontarkan amarahnya kepada Elza yang merupakan kuasa hukum dari mantan suaminya, Sajad Ukra.
Nikita yang geram selalu diusik oleh Sajad terkait soal anak, seolah tak kuasa lagi menahan emosinya dalam acara ‘Hotman Paris Show’ yang tayang pada 29 Agustus lalu.
Editor: PAR
Sumber: kumparan