Jakarta – Winger Bayern Munchen Serge Gnabry dikerjai rekan setim usai mencetak empat gol ke gawang Tottenham Hotspur di laga kedua Grup B Liga Champions di Stadion Tottenham, Rabu (2/10) dini hari WIB.

Munchen mengawali Liga Champions musim ini dengan apik. Setelah mengalahkan Red Star Belgrade 3-0, Die Bayern menang telak 7-2 atas Tottenham. Empat dari tujuh gol itu dicetak Serge Gnabry.

Tottenham sempat unggul lewat gol Heung-Min Son di menit ke-12. Namun Joshua Kimmich menyamakan kedudukan tiga menit kemudian, atau di menit ke-15.

Robert Lewandowski membawa Munchen unggul 2-1 di menit ke-45. Gnabry mulai membuka keran golnya di menit ke-53 sekaligus emngubah skor jadi 3-1.

Harry Kane sempat memperkecil kedudukan menjadi 2-4 di menit ke-61 lewat tendangan penalti. Namun Gnabry kembali membawa Munchen menjauh di menit ke-83.

Serge Gnabry cetak empat gol ke gawang Tottenham di Liga Champions.

Lewandowski menempatkan Munchen unggul 6-2 di menit ke-87. Di saat Tottenham tidak mungkin lagi mengejar jumlah gol Munchen,

Usai pertandingan para pemain Munchen berselebrasi bersama di salah satu sudut lapangan di hadapan para pendukungnya.

Dalam selebrasi itu Gnabry sempat seperti mendapat tekel dari rekan setimnya, Niklas Sule. Aksi itu dilakukan Sule karena Gnabry lebih dahulu memukul bagian belakang kepada bek timnas Jerman tersebut.

Setelah bermain-main dengan Sule, giliran Javi Martinez yang mengerjai Gnabry. Sebagai pemain bintang melawan Tottenham, Gnabry ingin memiliki bola yang dipakai di laga tersebut.

Alih-alih bisa membawa pulang bola tersebut, Martinez yang awalnya memegang bola itu justru menendang jauh-jauh bola ke arah pendukung Munchen.

Gnabry sempat meminta bola itu kepada suporter Munchen, tetapi tidak langsung diberikan. Winger 24 tahun itu juga ditinggal rekan-rekannya di lapangan. Meski demikian, pada akhirnya Gnabry bisa mendapatkan bola pertandingan melawan Tottenham.

“Gnabry adalah teman baik saya,” ucap Sule dikutip dari Daily Mail.

“Saya sangat senang dengan Gnabry, malam ini miliknya, itulah sebabnya saya mengantarnya keluar setelah pertandingan. Dia memukul kepala saya sebelumnya, jadi saya harus membalasnya kembali,” ucap Sule menambahkan.

Editor: PAR
Sumber: CNN Indonesia