Desain sepatu Bosey boot dari Converse udah sangat bersejarah. Berbagai kolaborasi pun udah sering dilakukan selama dekade terakhir.
Dilansir Hypebeast, kali ini Converse kembali mengeluarkan koleksi terbarunya untuk musim gugur dan dingin 2019 dengan dua desain yang modern dan menarik.
Mengambil desain lama dari Chuck Taylor All-Star ‘70 dan gaya sneakerboot yang mirip dengan kolaborasi Converse dan JW Anderson, ‘Run Star Hike’ ini hadir dengan nama ‘East Village Explorer’ yang ideal untuk di cuaca ekstrim.
Desain pertama menawarkan kulit bagian atas pucat, dengan unit sol karet khas Bosey yang memberikan stabilitas dan lubang tali pengikat yang mengunci kaki pemakainya.
Dirancang dan dibuat dengan bahan tahan cuaca, Chuck 70 Bosey menghidupkan kembali gaya Chuck Taylor pada awal kemunculannya. Desain sepatu tahun 70-an ini semakin dilengkapi dengan outsole dan toe strip kasar serta bahan anti air, dan tali hiking.
Desain kedua yaitu MC High Top, dirancang dengan bahan yang sama yaitu anti air. MC High Top menawarkan bagian atas kanvas berwarna zaitun, lengkap dengan logo Converse Chevron klasik berwarna hitam, dengan midsole putih tebal dan outsole karet hitam yang kokoh.
Lapisannya yang hangat membantu menjaga kaki tetap hangat terutama saat cuaca dingin.
Buat kamu yang tertarik dengan koleksi terbaru dari Converse ini, kamu bisa membelinya di situs web Saks Fifth Avenue seharga 100 USD atau sekitar Rp 1.400.000.
Editor: PAR
Sumber: kumparan