Jakarta – Visual memukau yang dimiliki Lisa Blackpink tentu sudah tidak diragukan lagi. Bentuk tubuhnya yang sempurna serta parasnya yang cantik membuat penyanyi dengan nama Lalisa Manoban ini diidolakan banyak penggemar dari berbagai negara.

Baru-baru ini, Lisa Blackpink tampil menakjubkan saat terlihat di Prancis untuk acara Paris Fashion Week pada Jumat (27/9/2019). Idol K-Pop yang merupakan duta untuk brand fashion Celine terlihat mendukung merek tersebut dengan tampil selama pertunjukan mereka.

Lisa Blackpink di Paris Fashion Week 2019

Penampilan terbaru Lisa Blackpink di Paris Fashion Week ini pun mencuri atensi. Penyanyi berusia 22 tahun mengejutkan penggemar dengan visualnya yang memakai lebih banyak gaya Barat.

Lisa tampil dengan makeup sedikit lebih bold yang menitik beratkan pada riasan mata bernuansa cokelat. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai, sementara itu Lisa tampil manis dengan pulasan lipstik bernuansa nude.

Lisa Blackpink di Paris Fashion Week 2019

Seperti dilansir Koreaboo, banyak yang mengatakan bahwa Lisa Blackpink terlihat seperti boneka. Memiliki tubuh ramping dengan kaki jenjang membuat Lisa disebut sebagai Barbie.

“Wow, Lisa sangat cantik dan menawan,” puji netizen Korea.

Editor: PAR
Sumber: wolipop