JAKARTA, POJOK BATAM.IDBarcelona disebut tidak senang dengan pergaulan malam salah satu pemainnya, Arthur Melo, dengan salah satu bintang lapangan hijau Neymar.

Arthur diketahui menghabiskan malam bersama Neymar dan beberapa pemain Brasil seperti Leo Baptistao pada Kamis (26/9) di Barcelona. Foto-foto para pemain tersebut beredar pula di lini masa media sosial.

Media Spanyol menyebut pihak klub mengaku tidak senang dengan cara Arthur bergaul. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, berupaya meredam isu mengenai ketidaksukaan klub dengan Arthur pada konferensi pers jelang pertandingan Barca melawan Getafe.

Bukan sekali ini saja Arthur memantik masalah dengan klub. Pada musim lalu, gelandang 23 tahun itu juga sempat terbang ke Paris untuk merayakan ulang tahun Neymar. Padahal acara tersebut hanya berjarak dua hari dari laga Copa del Rey antara Barcelona dan Real Madrid.

Barcelona Diklaim Tak Senang Pergaulan Arthur dengan NeymarArthur merayakan gol bersama Lionel Messi. (AP Photo/Joan Monfort)

Tindakan yang kemudian menjadi sorotan klub itu kemudian membuat Arthur meminta maaf kepada klub.

Arthur merupakan salah satu pemain tengah yang paling sering bermain pada awal musim ini. Di antara gelandang-gelandang Barcelona, Arthur mendapat menit bermain kedua terbanyak setelah Frenkie de Jong.

Jumlah gol Arthur juga cukup banyak. Baru bermain tiga kali di Liga Spanyol, Arthur sudah mencetak dua gol. Jumlah golnya sama dengan Luis Suarez dan Ansu Fati. Sementara pemain paling produktif Barcelona hingga pekan keenam Liga Spanyol dipegang Antoine Griezmann dengan tiga gol.

Mantan pemain Gremio itu memang mendapat menit bermain cukup banyak di Barcelona. Pada musim 2018/2019 yang merupakan musim perdananya, Arthur bermain 44 kali di berbagai kompetisi.

(nva)

Editor: PAR
Sumber: CNNIndonesia