Nama Atta Halilintar baru-baru ini tengah menjadi sorotan. Hal itu lantaran dirinya disebut melakukan pelecehan kepada seorang Disc Jockey (DJ) bernama Bebby Fey.
Atta yang membantah semua tudingan itu dalam sebuah konferensi pers, Kamis (26/9) malam, mengaku sangat dirugikan. Ia sampai kehilangan pekerjaan yang nilainya mencapai miliaran rupiah.
“Kerugian saya banyak, orang tua saya, nama saya, deal-deal saya mungkin berjumlah miliaran, karena isu seperti ini,” kata Atta Halilintar di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.
Sebaliknya, cowok dengan jargon ‘Assiap’ ini mengatakan pihak Bebby Fey yang mengambil banyak keuntungan dari kondisi tersebut.
“Dia untung, gue rugi, ini merugikan buat saya dan enggak ada untungnya. Saya sedih kenapa berita ini dimakan,” ucapnya.
“Aku enggak perlu jelasin lagi. Biar publik melihat, apa maksudnya tiba-tiba begini,” sambungnya.
Atas kerugian yang dialami, melalui tim kuasa hukumnya, Atta Halilintar akan melakukan tindakan hukum kepada Bebby Fey.
“Itu lah yang saya akan lakukan, kenapa saya membentuk tim kuasa hukum. Banyak hubungan bisnis yang dibatalkan dan dirusak. Sudah kontrak, sudah jadi, semua rusak. Dan menurut aku, ini cukup miris. Terus keluarga aku terpuruk,” imbuh Atta Halilintar.
Editor: PAR
Sumber: kumparan