JakartaMulan Jameela tengah diuji lagi kesabarannya. Adem ayem, pernikahannya dengan Ahmad Dhani justru dikabarkan bermasalah.
Ibu beranak empat itu diketahui tengah mengikuti Diklat pembekalan dan peningkatan kapasitas anggota DPR-RI terpilih partai Gerindra di Bukit Hambalang. Mulan terlihat ikut dalam diklat tersebut menggunakan baret dan seragam kader Gerindra.

Dilihat dari Instagram Stories-nya, Jumat (27/9/2019) Mulan juga posting video boomerang bersama dengan Rachel Maryam dan kader lainnya.

Mulan juga me-repost postingan dari akun Instagram Ahmad Dhani. Akun Ahmad Dhani yang dikendalikan oleh admin, posting soal headline sebuah berita.

Berita tersebut berkaitan dengan tudingan perekor pada Mulan Jameela.

‘Penetapan Mulan Jameela Bukan Urusan Rebutan Kursi, Tapi Murni Langkah Konstitusional’, begitulah judul berita tersebut. Terpilihnya Mulan Jameela sebagai anggota DPR RI 2019-2024 memang kontroversial.

Awalnya Mulan tak mendapat kursi di Senayan. Hanya saja gugatannya kepada parta Gerindra dikabulkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Persiapkan diri jadi anggota dewan, Mulan kini justru diterpa isu cerai. Mulan pun sudah memberikan bantahan kabar tersebut lewat postingan Instagram Story miliknya.

Editor: PAR
Sumber: detikhot