Raffi Ahmad memiliki kesibukan baru dengan menjadi host sebuah program acara di televisi swasta. Beberapa waktu lalu, acara yang Raffi pandu menghadirkan Nita Thalia sebagai bintang tamu.
Kala itu, Raffi bertanya pada Nita mengenai perasaannya menjadi istri kedua. Pedangdut itu pun sempat mengatakan pada Vicky Prasetyo, host lain di acara tersebut, bahwa Raffi sempat menawarinya untuk menjadi istri kedua setelah Nagita Slavina.
“Kamu belum tahu kan? Bos elu nih (Raffi Ahmad) pernah nawarin, ‘Teh Nita, mau enggak jadi istri kedua’,” kata Nita ke arah Vicky.
Netizen pun heboh mendengar pernyataan Nita tersebut. Banyak netizen bahkan menuding Raffi sebagai suami yang tidak setia dan tidak menghargai Nagita, ibu dari putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad.
Nagita pun sempat ditanyai oleh awak media mengenai pernyataan Nita Thalia itu. Ia menanggapi dengan wajah bingung.
“Waduh, aku enggak nonton sih,” kata Nagita ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/9).
Ia enggan memberi tanggapan lebih lanjut. Bahkan ia bergegas pergi, karena merasa tidak nyaman ditanyai mengenai keinginan Raffi yang ingin punya istri lagi.
“Udah, terima kasih ya semua,” kata dia.
Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah sejak 2014. Meski kerap terlihat mesra, mereka masih acap kali diterpa isu miring.
Selain Nita Thalia, Raffi Ahmad sempat dikatakan menjalin hubungan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Hingga Raffi menikahi Nagita, isu itu pun masih santer terdengar.
Editor: PAR
Sumber: kumparan