Kasus perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Elza Syarief beberapa waktu lalu sempat menyeret seorang perempuan bernama Poppy Kelly.
Perempuan yang mengaku sebagai anak angkat Elza Syarief itu tak terima dengan tindakan Nikita yang meluapkan emosinya kepada Elza di program acara ‘Hotman Paris Show’.
Rasa tak sukanya pun membuat Poppy melontarkan kalimat yang tak pantas untuk Nikita Mirzani di akun Instagram. Kejadian ini pun akhirnya berujung pada laporan Nikita ke polisi.
Meski akhirnya menuai banyak reaksi netizen atas komentar negatifnya terhadap Nikita, namun Poppy Kelly berujar bahwa dirinya tak pernah takut dengan ibu tiga anak itu.
“Aku dicaci maki satu Indonesia, akunku sampai di-hack, enggak apa-apa. Saya enggak ada masalah sama dia (Nikita), dalam hidup ini saya enggak takut sama siapapun kecuali kepada ibu saya dan Tuhan,” ungkap Poppy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
“Jadi, saya enggak pernah takut dengan namanya Nikita Mirzani. Enggak ada saya takut,” tambahnya.
Poppy yang katanya saat itu hanya ingin membela Elza sebagai ibu angkatnya. Apalagi karena insiden itu, Elza disebut-sebut sampai sakit.
Melihat itu Poppy pun terpancing emosi. Namun, ia tak memungkiri sempat meminta maaf kepada Nikita.
“Saya tuh minta maaf, seumur hidup Poppy belum pernah punya musuh sih. Belum pernah berantem. Dan itu emosional, enggak sengaja,” katanya.
Menurutnya, Elza Syarief merupakan sosok wanita terhebat di matanya. Hal itu terlihat ketika Elza merespons dengan tenang emosi Nikita yang meluap-meluap.
“Buktinya saat dia dimaki-maki Nikita, dia enggak melawan kan. Bunda diem aja. Saya bilang, kenapa bunda enggak lawan. (Elza jawab) Kalau kita melawan lagi berarti kita enggak berpendidikan, kita sama dengan dia. Tapi lihatnya itu enggak tega,” tutup Poppy.
Editor: PAR
Sumber: kumparan