JakartaPresiden Joko Widodo (Jokowi) mengunggah momen dirinya menerima perwakilan massa petani di Istana. Jokowi mengungkapkan isi pertemuan dengan wakil petani tersebut.

“Selamat pagi. Saya menerima para wakil petani yang datang ke Jakarta kemarin untuk menyampaikan secara langsung persoalan reforma agraria,” kata Jokowi lewat Instagram, Rabu (25/9/2019).

Perihal pertemuan Jokowi dengan perwakilan massa petani ini sebelumnya disampaikan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Selasa (24/9). Moeldoko menyebut massa petani menyampaikan hal-hal terkait reforma agraria.

Kembali ke Jokowi, dia mengaku senang bisa mendengar langsung beragam keluhan dari petani. Dia berjanji akan menindaklanjuti keluhan-keluhan tersebut sesegera mungkin.

“Saya senang telah mendengarkan langsung berbagai keluhan dan persoalan tentang redistribusi lahan, perhutanan sosial, masyarakat transmigrasi, dan lain-lain,” ucap Jokowi.

“Hasil pertemuan ini akan saya tindak lanjuti selekas mungkin dengan langkah-langkah yang nyata. Terima kasih,” tegas dia.

Editor: PAR
Sumber:  detiknews