Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam membuat heboh publik beberapa waktu lalu. Mereka menggelar acara tunangan yang disiarkan langsung di satu acara televisi.
Namun, pada akhirnya acara tunangan itu gagal. Di tengah acara, Iva Lola yang merupakan mantan kekasih Vicky Prasetyo, tiba-tiba muncul dan membuat acara jadi berantakan.
Sahila Hisyam yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, enggan membahas hal tersebut. Menurutnya, acara pertunangan telah selesai dan tak perlu lagi dibahas.
“Aku enggak mau dibahas saja. Karena memang sudah selesai, gitu. Jadi enggak perlu dibahas lagi,” ucap Sahila, pada Selasa (24/8) malam.
Sahila menegaskan bahwa ke depan tidak akan ada lagi upaya pertunangan dengan Vicky. Ia telah menutup cerita asmaranya dengan Vicky Prasetyo.
“Enggak (ada lamaran), kan tunangannya batal, sudah ada kan tayangannya,” ujar perempuan berusia 27 tahun ini.
Banyak netizen yang menganggap acara pertunangan Vicky dan Sahila Hisyam adalah setting-an. Sama dengan Vicky, Sahila hanya mencoba pasrah dengan anggapan masyarakat.
“Pertama aku agak kaget sih, dengan komentar orang-orang yang segitunya. Tapi, balik lagi ya, yang namanya netizen bebas berkomentar. Ya sudah. ‘Oh, ini ternyata sebegitu besarnya’,” tuturnya.
Kendati demikian, Sahila mengaku masih berhubungan baik dengan Vicky. Apalagi, dia sadar betul mereka masih berada dalam satu program yang sama.
“Karena kan aku kerja bareng Kak Vicky, Kak Raffi setelahnya ketemu, ya sudah yah kita adik kakak aja. Karena kalau misalnya dibawa ngambekan gitu, kan enggak enak, karena kerja setiap hari,” katanya.
Pemain film ‘Raksasa dari Jogja’ ini menuturkan bahwa, hubungan dengan keluarga Vicky Prasetyo juga masih berjalan baik. Ia mengaku tak ada persoalan serius di antara mereka masing-masing.
“Aku ketemu sama mamanya Kak Vicky, ketemu adiknya baik-baik aja gitu, sama Kak Vicky-nya sendiri juga enggak ada apa-apa,” tandas Sahila Hisyam.
Editor: PAR
Sumber: kumparan