Penyanyi Delon Thamrin tak lama lagi akan mengakhiri masa dudanya. Delon akan meminang kekasihnya, Aida Noplie Chandra pada 10 November mendatang.
Mantan suami Yeslin Wang ini yakin jika Aida akan menjadi pasangan hidup terakhirnya.
“Ini pilihan terakhir. Doain aja mudah-mudahan ini yang terakhir dan yang paling tepat. Karena sudah capek berlabuh ke kiri dan ke kanan. Capek aja gitu mondar-mandir, buang tenaga, energi, waktu,” ungkap Delon Thamrin ketika ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (24/9).
Restu juga sudah diberikan oleh sang ibunda. Menurut Delon, ibunya tidak sabar untuk menimang cucu yang tidak berhasil didapatkan ketika Delon menikah dengan Yeslin.
“Mama kan sudah ingin timang cucu gitu, kan. Semoga bisa segera juga dikasih cucu, gitu,” kata Delon.
Rencananya, pernikahan Delon dan Aida akan dilangsungkan di Jakarta. Mereka pun ingin pernikahan digelar secara sederhana dan tidak berlebihan.
“Ini kan pernikahan untuk kita masing-masing yang kedua kali. Jadi, enggak mau heboh atau yang terlalu gimana-gimana. Yang penting sah di mata negara dan Tuhan,” imbuhnya.
 
Sebelumnya, setelah 7 tahun menikah, Yeslin Wang melayangkan gugatan cerai terhadap Delon di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, tepatnya pada 8 Agustus 2018. Mereka kemudian resmi bercerai pada awal tahun 2019.
Dalam proses perceraian, terungkap salah satu alasan Yeslin Wang menggugat cerai karena Delon Thamrin sering pergi dari rumah dan berjudi.

Editor: PAR
Sumber: kumparan