Jakarta

Iron Man mungkin terkenal dengan ucapan ‘i Love You 3.000’ untuk sang putri, Morgan Stark sebelum wafat. Tapi kini Awkarin akan diingat para mahasiswa dan netizen dengan 3.000 nasi kotaknya.

Awkarin mencuri perhatian di tengah riuhnya demo mahasiswa atas banyaknya RUU, termasuk yang paling disorot adalah RUU KPK karena dianggap justru melemahkan Lembaga pemberantas korupsi tersebut.

Awkarin membawa nasi kotak berjumlah 3.000 untuk mahasiswa yang demo di depan DPR.

“Perjuangan banget mau nganterin 3000 nasi kotak buat kakak2 yg lg demo :”),” tulis selebgram bernama asli Karin Novilda tersebut.

Melihat kondisi yang ada, Awkarin bahkan rela menunda semua pekerjaannya hari ini. Dia lebih memilih untuk mengantar langsung makanan untuk para mahasiswa yang mendemo tentang RUU yang kontroversial.

“Hari ini sepertinya semua kerjaanku harus dipost pone demi mengantarkan makanan untuk mereka yang sudah hebat dan lelah seharian dijalan,” ungkap eks pacar Gaga Muhammad tersebut.

Awkarin menyelinap di tengah keramaian. Sayangnya tak banyak komentar bernada memuji untuk aksi Awkarin.

Ada saja yang berkomentar miring terkait aksi Awkarin yang disebut inisiatifnya itu sebagai ‘demi konten dan eksistensi’.

Apapun itu, sepertinya para mahasiswa tetap tertolong lewat dukungan dan bantuan Awkarin yang ikhlas.

 

 

 

 

Editor: PAR
Sumber: detikhot