Sutradara film James Gunn membagikan foto terbaru yang menampilkan para aktor dan aktris yang bakal berperan dalam The Suicide Squad mendatang. James dipastikan mengepalai proyek tersebut setelah melalui sejumlah drama dengan Disney pada 2018.

Di Instagram, James Gunn memamerkan dirinya yang sedang bersama Flula Borg, Daniela Melchior, David Dastmalchian, Jennifer Holland, Nathan Fillion, Sean Gunn dan Mayling Ng.

Sebagai keterangan, James Gunn menulis, “Nongkrong bersama sebagian #TheSuicideSquad akhir minggu ini. Kelompok orang-orang hebat!”

Di awal bulan ini, tim terbaru The Suicide Squad telah diumumkan. Di antaranya, adalah komedian Pete Davidson, Idris Elba, dan Peter Capaldi yang sebelumnya berperan dalam Doctor Who. Margot Robbie, Jai Courtney, Viola Davis, dan Joel Kinnaman dipastikan akan kembali hadir di film mendatang.

Sebelumnya, sejumlah rumor menyebut Idris Elba akan mengambil alih peran Will Smith sebagai Deadshot. Namun pada bulan April sebuah sumber dalam mengatakan tim produksi memutuskan mereka tak ingin terlihat tak menghormati Will Smith sehingga diputuskan Deadshot tidak akan muncul lagi. Elba bakal mengambil sebuah karakter baru.

Will Smith adalah satu-satunya pemeran lama yang tak kembali ke dalam tim Suicide Squad.

James Gunn sendiri telah beberapa kali memberi godaan berupa bocoran belakang layar The Suicide Squad. Salah satunya, memamerkan dirinya tengah mengerjakan sebuah sketsa, dengan menambahkan tagar #TheSuicideSquad dan tiga tanda tanya.

Sejauh ini, baik James Gunn dan Warner Bros Pictures memilih bungkam tentang karakter yang dimainkan oleh para aktor dan aktris ini. Menurut rencana, The Suicide Squad akan terfokus pada sekelompok penjahat super yang dipaksa pemerintah untuk bekerja demi kebaikan dan menyelamatkan umat manusia.

Versi pertama Suicide Squad rilis pada 2016 silam, mengumpulkan US$768 juta dari seluruh dunia, sekaligus menuai kritikan pedas.

The Suicide Squad dijadwalkan tayang pada Agustus 2021.

 

 

 

 

Editor: PAR

Sumber:cnnindonesia