Jakarta – Priyanka Chopra yang dikabarkan memiliki kekayaan ratusan triliun rupiah membuat perayan ulang tahun super mewah untuk suaminya Nick Jonas. Priyanka menyewa stadion bola.

Aksi juara Miss World tahun 2000 itu menyewa stadion sepakbola khas Amerika Serikat yaitu football tersebut diungkap Nick Jonas sendiri. Nick menuliskan di Twitter sederet kejutan yang diberikan Priyanka di hari ulang tahunnya ke-27 pada 16 September 2019 kemarin.

“Istriku yang cantik mengejutkanku dengan pertandingan football bersama beberapa teman dan keluarga terdekat di satu-satunya Soldier Field di Chicago (!!!) dilanjutkan dengan beberapa jam Topgolf dan kemudian pesta di mana ada pizza, tequila, cake dan cerutu,” tulis Nick di Twitter.

 

Nick juga mengunggah foto-foto pesta kejutan ulang tahunnya yang dibuat oleh Priyanka. Dari foto-foto itu diketahui kalau aktris India tersebut menyewa satu stadion football Soldier Field di Chicago. Stadion yang berdiri sejak 1942 itu merupakan markas dari tim football Chicago Bears.

Nick dan Priyanka tampak masuk ke dalam stadion tersebut dengan berpelukan mesra. Keduanya tampil matching. Personel Jonas Brothers itu memakai kaus football warna biru dengan nomer punggung 10 dan bertuliskan namanya Nick. Sedangkan Priyanka mengenakan kaus serupa bertuliskan The Wife.

“The light of my life. Everyday with you is better than the last. You deserve all the happiness in the world. Thank you for being the most generous loving man I have ever met. Thank you for being mine. Happy birthday Jaan. I love you @nickjonas,” tulis aktris yang kekayaannya menurut The Insider mencapai US$ 20 juta atau sekitar Rp 208 triliun tersebut.

Dalam tulisan yang diunggahnya ke Instagram itu, Priyanka mengungkapkan rasa cintanya pada Nick Jonas. Baginya sampai saat ini Nick adalah pria yang paling baik hati yang pernah ditemuinya.

Simak Video “Kado Mewah Priyanka Chopra untuk Bayi Meghan Markle

(eny/eny)

Editor: PAR
Sumber:  wolipop