Jakarta РBintang Manchester United, Paul Pogba memutuskan membeli anjing penjaga seharga Rp262 juta untuk meningkatkan keamanan di rumah miliknya di Manchester.

Pogba menghabiskan uang sebesar 15 ribu poundsterling alias Rp262 juta untuk membeli anjing jenis rottweiler. Anjing penjaga ini dibeli dari perusahaan bernama Chaperone K9.

Chaperone K9 sendiri merupakan perusahaan yang sebelumnya sudah mengirimkan anjing penjaga pada dua rekan Pogba, Marcus Rashford dan Phil Jones.

“Pemain sepak bola tentu saja jadi salah satu target [tindak kejahatan]. Karena itu mereka butuh sesuatu yang membuat keluarga mereka tetap aman ketika mereka jauh dari rumah,” ucap Bos Chaperone K9 Richard Arnold kepada Sun, dikutip dari Daily Mail.

Pogba sendiri tengah mengalami cedera pergelangan kaki dan hal itu membuatnya harus absen dalam beberapa pertandingan. Pogba diprediksi bisa kembali ke tim dalam laga lawan Rochdale di Piala Liga pertengahan pekan ini.

Kondisi Manchester United sendiri sedang tidak bagus. ‘Setan Merah’ baru mengumpulkan delapan poin dari enam laga awal musim ini. Skuat Ole Gunnar Solskjaer ini sudah tertinggal 10 angka dari Liverpool yang jadi pemuncak klasemen.

Gambaran tersebut membuat Manchester United harus berpikir realistis untuk menatap perburuan gelar Liga Inggris musim ini. Pada musim lalu, Manchester United sendiri gagal lolos ke Liga Champions lantaran finis di luar zona empat besar. (ptr)

Editor: PAR
Sumber: CNN Indonesia