JAKARTA, POJOK BATAM.ID –  Sore-sore paling seru menyeruput segelas boba brown sugar yang manis legit. Biar makin hits, yuk sore ini jajan minuman kekinian ini.

Boba memang bukan minuman baru tapi varian boba dengan brown sugar kini tengah naik daun. Manisnya gula yang kental ini bikin minuman makin menggoda, apalagi ditambah kenyalnya boba.

Mau jajan boba brown sugar kekinian? Yuk sambangi 5 tempat ini.

1. KOI The

5 Boba Brown Sugar Kekinian Bisa Dibeli di SiniFoto: istimewa

Awalnya KOI hadir dengan menu unggulan cheese milk tea. Tapi kini ada menu baru bernama Brown Sugar series. Ada beberapa pilihan menu boba brown sugar yang bisa dipilih.

KOI menawarkan brown sugar fresh milk dan brown sugar milk tea. Topping boba di sini juga terkenal enak dan kenyal. KOI kini sudah memiliki beberapa cabang di Jakarta, salah satunya di Emporium Pluit Mall.

KOI The
Emporium Pluit Mall Lantai 3
Jl. Pluit Selatan Raya, Penjaringan
Jakarta
Telepon (021) 29074655

Baca juga : Mengintip Proses Pembuatan Boba Brown Sugar Fenomenal dari Taiwan

2. Tiger Sugar

5 Boba Brown Sugar Kekinian Bisa Dibeli di SiniFoto: istimewa

Minuman asal Taiwan yang satu ini belum lama membuka cabang di Jakarta. Sejak pertama kehadirannya, Tiger Sugar sudah menyita perhatian para penggemar minuman boba. Tak ayal banyak orang rela antre lama demi bisa menikmati minuman ini.

Menu andalan di Tiger Sugar adalah Brown Sugar Boba Milk with Cream Mousse. Boba di sini terkenal kenyal namun lembut. Harus sabar ya kalau mau mencicip minuman boba ini, antreannya mengular.

Tiger Sugar
Mall Kelapa Gading Unit G-118
Lantai Dasar Mall Kelapa Gading
Jakarta Utara

3. Diagon Alley

5 Boba Brown Sugar Kekinian Bisa Dibeli di SiniFoto: istimewa

Minuman serba brown sugar juga tersaji di sini. Merek minuman asal Taiwan ini tak kalah diburu. Tampilannya yang menarik bikin orang penasaran dengan paduan rasa susu yang dicampur manis kental gula palem.

Selain varian original, di sini juga kamu bisa mencoba brown sugar fresh milk, brown sugar matcha milk dan brown sugar cocoa milk. Selain boba kenyal,minuman di sini juga bisa dilengkapi dengan topping milk foam.

Diagon Alley
Central Park Mall Lantai 1
Jakarta Barat

4. Xing Fu Tang

5 Boba Brown Sugar Kekinian Bisa Dibeli di SiniFoto: Lusiana detikFood

Gerai milk tea yang satu ini sempat menghebohkan foodies Jakarta. Di awal kemunculannya, pembeli harus rela antre hampir 2 jam untuk bisa menikmati segelas minuman manis dengan boba ini.

Boba brown sugar di sini terbilang unik karena bola-bola tapioca dimasak langsung dengan gula palem sehingga menghasilkan sensasi yang berbeda. Boba Xiing Fu Tang juga punya tekstur lembut. Uniknya lagi, pembeli bisa melihat proses pembuatan boba sebelum disajikan.

Xing Fu Tang
Lippo Mall Puri Lantai LG
Jl.Puri Indah Raya Blok U1
Jakarta Barat

5. Kokumi

5 Boba Brown Sugar Kekinian Bisa Dibeli di SiniFoto: istimewa

Buat penggemar minuman manis, Kokumi juga bisa jadi tujuan tempat jajan boba brown sugar. Ada menu Okinawa Brown Sugar Big Boba yang hadir dengan rasa unik. Lengket dan manisnya gula palem pada minuman ini membuat rasanya legit.

Jangan lupa mengaduk minuman ini sebelum menyeruputnya. Oiya minuman di Kokumi ini cenderung punya rasa manis kuat, agar tak terlalu merasa mateuh, coba pesan dengan tingkat gula yang dikurangi.

(dvs/odi)

Editor: PAR
Sumber: detikFood