Foto: Palevi S/detikFotoFoto: Palevi S/detikFoto
JAKARTA, POJOK BATAM.IDBebby Fey hingga kini belum membuka nama YouTuber yang bermasalah dengannya meski dugaan mengarah ke satu nama.

Namun Bebby kini akan mengambil langkah lebih berani. Rencananya, jika tak ada tanggapan somasi yang sudah dikirim ke sang YouTuber, Bebby Fey akan membuka nama sang konten kreator di pertengahan pekan depan.

“Ya kita udah kirim somasi dan udah di terima sama pihak mereka dan udah di terima sama karyawannya tanggal 18 September hari rabu,” kata Bebby Fey usai Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2019).

“Dan kita tunggu sampai Rabu depan kalau misalnya tidak ada itikad baik, ya dengan sangat terpaksa kita akan menyebutkan siapa pelakunya yang selama ini kita tutup tutupi,” lanjutnya.

Bahkan pihak Bebby juga meminta sang YouTuber mendatangi dirinya sebelum hari Rabu minggu depan. Bebby pun ingin masalah ini selesai secara kekeluargaan.

“Kalau misalnya dari pihak sana tidak ada itikad baik kita buka. Tapi kalau sebelum hari Rabu dia ada datang ke tempat aku kita ngobrol ya kita bisa selesaikan secara kekeluargaan,” imbuhnya.

Sementara itu alasan menutupi identitas pria yang diklaim telah menidurinya.

“Ya karena aku masih menjaga perasaan dia juga tapi ternyata setelah sebulan ini kok, tidak ada itikad baik, tidak ada obrolan yang menjurus ke bahasa minta maaf, tidak ada sama sekali,” pungkasnya.

Nama YouTuber yang santer dikaitkan dengan Bebby adalah Atta Halilintar. Tapi Atta kerap menghindar ditanya masalah ini.

(fbr/kmb)

Editor: PAR
Sumber: Detikhot