Maia Estianty dan Irwan Mussry kerap bepergian dengan menggunakan pesawat jet pribadi. Hal itu bukan menjadi rahasia umum, lantaran Irwan Mussry merupakan pengusaha sukses. Jadi, tidak heran ketika pasangan yang menikah pada 29 Oktober 2018 itu kerap bepergian menggunakan jet pribadi.
Hal serupa juga terlihat dalam kehidupan Syahrini. Setelah menikah dengan Reino Barack, Syahrini mengaku tidak perlu lagi menyewa jet pribadi. Sebab, keluarga Reino Barack memiliki pesawat jet pribadi yang bisa digunakan Syahrini dan suaminya bepergian.
Rupanya, pesawat jet pribadi yang kerap ditumpangi Maia Estianty dan Syahrini memiliki kemiripan. Tak ayal, hal tersebut membuatnya menjadi sorotan. Seperti foto-foto berikut ini.
1. Warna Cat Luar
Dilihat dari bagian luar, pesawat jet pribadi Maia Estianty dan Syahrini terlihat sangat mirip. Hampir semua bagian bercat warna putih. Namun, ada yang membuatnya terlihat semakin mirip, yaitu motif garis biru dan daun-daun jendela.
2. Bagian Interior
Bagian dalam pesawat jet pribadi Maia Estianty didominasi warna putih. Pun dengan jet pribadi Syahrini. Selain itu, bagian lantai pesawat juga dilapisi dengan karpet warna abu-abu.
3. Pintu Pembatas
Bagian pintu pembatas pesawat jet pribadi Maia Estianty dan Syahrini juga terlihat sama. Bahkan hampir semua detail bagiannya sama persis. Mulai dari gagang pintu, beberapa tulisan yang menempel di sana.
4. Motif Kursi
Motif kursi pesawat jet pribadi mereka juga terlihat sama. Tidak hanya motif, warna dan posisinya pun sama. Selain itu, meja pesawat keduanya juga sama-sama berwarna hitam.
5. Warna Selimut
ali tampak mengenakan selimut. Rupanya, warna selimut tersebut juga terlihat sama dengan selimut pesawat jet pribadi yang ditumpangi Syahrini.
Dalam sebuah foto keluarga Maia Estianty saat berada di dalam pesawat jet pribadi, Al Ghaz
6. Hiasan Bunga
Kedua pesawat jet pribadi Maia Estianty dan Syahrini juga sama-sama memiliki hiasan bunga. Jika dilihat secara saksama, keduanya merupakan bunga anggrek. Tidak hanya jenis, warna, dan letaknya bahkan persis.
Belum diketahui apakah keduanya membeli jenis pesawat yang sama. Atau, keduanya menggunakan satu pesawat yang sama. Sebab, keluarga Irwan Mussry dan keluarga Reino Barack memiliki hubungan baik. Seperti halnya ketika Irwan Mussry dan Maia Estianty menjadi tamu khusus yang diundang dalam pernikahan Reino Barack dengan Syahrini di Jepang.
(zhd)
Editor: PAR
Sumber:  kumparan