Syahrini. (Foto: Instagram/@princessyahrini)
POJOK BATAM.ID – Kehidupan Syahrini memang tidak pernah luput dari perhatian publik. Mulai dari gaya hidup mewah, gaya bicara, hingga gerak-geriknya yang terkadang dianggap mengundang pro dan kontra. Terlebih kehidupan Syahrini semenjak menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 lalu di Tokyo.
Baru-baru ini, Syahrini kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya, pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu memperlihatkan tingkah tidak biasa ketika hendak menyantap steak panas. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Story-nya.
Dalam unggahannya tersebut, terlihat seporsi steak panas tersaji di hadapan Syahrini. Namun, yang menjadi sorotan yaitu sebuah kain berwarna putih yang menutup hampir seluruh kepalanya. Rupanya, kain tersebut sengaja digunakan Syahrini untuk menutup kepala lantaran takut bau asap.
“Takut bau asap #DinnerLyfe,” tulis Syahrini dalam unggahannya.
Sontak unggahan tersebut mencuri perhatian warganet. Terlebih, ketika momen tidak biasa yang dilakukan Syahrini itu kembali diunggah oleh akun Instagram @igtainmentt, Selasa (17/9). Beberapa warganet memberikan tanggapannya dengan santai dan terkesan bercanda. Namun, banyak juga yang menganggap kelakuan tidak biasa saat menyantap steak dianggap kurang pantas.
Warganet yang sedemikian itu mengaitkannya dengan kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang terjadi di sejumlah wilayah di Indonesia, khususnya di Kalimantan dan Sumatera. Banyak masyarakat yang terdampak akibat kabut asap hingga sulit menghirup udara segar.
“Inces bercandanya soal asap di momen yang kurang tepat, di saat saudara-saudara kita menghirup asap yang berbahaya,” tulis @sellyhrd.
“Untung aja Mbak Rini enggak tinggal di Pontianak yang memiliki asap melimpah. Mulai dari asap dapur, asap kebakaran hutan dan lahan, hingga asap mantan yang nyeseknya enggak hanya di kepala, namun sampe ke hati,” lanjut @zallota12.
“Kalau takut bau harusnya yang ditutup hidung, bukan kepala,” tambah @ifa_khilmi.
(zhd)
Editor: PAR
Sumber: Kumparan