Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lolos ke babak kedua China Open 2019 (Foto: Matt Roberts/Getty Images)Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lolos ke babak kedua China Open 2019 (Foto: Matt Roberts/Getty Images)

 

 

 POJOK BATAM.ID  Changzhou – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon memulai kiprahnya di China Open 2019 dengan positif. Namun hasil berbeda didapat Jonatan Christie.

Kevin/Marcus menang dua gim langsung atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di babak pertama China Open 2019. Bertanding di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, Selasa (17/9/2019), pasangan yang ditempatkan sebagai unggulan pertama itu menang 21-17, 21-15.

Kevin/Marcus hanya butuh waktu 34 menit untuk menyudahi perlawanan pasangan Jepang itu. Mereka selanjutnya akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol dan Choi Solgyu/Seo Seung Jae.

Dari nomor tunggal putra, Indonesia kehilangan salah satu wakilnya. Jonatan Christie harus angkat koper lebih cepat.

Jonatan kalah dalam duel sesama pemain Indonesia melawan Shesar Hiren Rhustavito. Pebulutangkis yang ditempatkan sebagai unggulan keempat itu kalah dari pertarungan sepanjang tiga gim dengan skor 21-23, 21-18, 10-21.

Sementara itu, Shesar yang lolos ke babak kedua akan menghadapi Ng Ka Long Angus.

(nds/cas)

Editor: PAR
Sumber: detiksport